Nikita Mirzani Unggah Foto Liburan di Belanda, Tulis Kalimat Tentang Memaafkan

Minggu, 11 Juni 2023 - 08:02 WIB
loading...
Nikita Mirzani Unggah Foto Liburan di Belanda, Tulis Kalimat Tentang Memaafkan
Nikita Mirzani tengah menikmati liburannya ke Amsterdam, Belanda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani tengah menikmati liburannya ke Amsterdam, Belanda. Seolah melepas penat dari masalah yang menimpanya, ibu tiga anak ini memutuskan memanjakan diri dengan jalan-jalan ke negara bagian Eropa itu.

Terbaru, Nikita pun membagikan potret dirinya saat asyik pelesiran ke Negeri Kincir Angin itu. Namun, unggahan Niki ini justri bikin salfok netizen.

Pasalnya, dalam keterangan postingannya, mantan istri Dipo Latief ini menuliskan kata-kata motivasi dan juga menyinggung soal memaafkan kesalahan diri sendiri.

“Hari ini adalah hari baru dalam perjalanan saya, di mana saya menyadari kekuatan pengampunan, terutama memaafkan diri sendiri,” tulis Niki, Sabtu (10/6/2023).



Dalam caption itu, Niki juga menuliskan soal ikhlas yang harus ia lakukan. Ia yakin dengan cara tersebut jalan hidupnya bisa lebih ringan dan dipermudah.

“Pengalaman transformatif ini telah mengajari saya pentingnya melepaskan, membuka ruang untuk penyembuhan, pertumbuhan, dan cinta diri. Setiap langkah yang saya ambil terasa lebih ringan karena saya merangkul kekurangan dan kesalahan saya,” paparnya.

Nikita pun semakin yakin untuk memulai hari baru dalam hidupnya setelah apa yang ia lalui baru-baru ini. Wanita 35 tahun ini pun berharap ia bisa menyambut hari barunya dengan hal yang lebih baik setelah apa yang sudah ia lalui.

“Ini untuk hari baru yang penuh dengan harapan, kesembuhan, dan keindahan melepaskan,” kata Nikita.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru-baru ini menghadapi masalah yang cukup rumit dalam hidupnya. Setelah berpisah dan berseteru dengan suaminya, Antonio Dedola, hubungan Niki dan sang putri, Laura Meizani alias Lolly dikabarkan memburuk.

Keduanya saling sindir di sosial media hingga semakin memanas. Lolly bahkan mengaku tak mau lagi pulang dan bertemu dengan ibunya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)