Vicky Prasetyo Blak-blakan Ingin Segera Nikahi Marshanda: Wanita yang Sulit Diraih

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:23 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Blak-blakan Ingin Segera Nikahi Marshanda: Wanita yang Sulit Diraih
Vicky Prasetyo dan Marshanda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo blak-blakan ingin segera menikahi Marshanda. Hal itu ia sampaikan langsung ke sosok pemeran Lala di sinetron Bidadari pada 2000-an.

Vicky Prasetyo juga sudah sering menggombali perempuan yang akrab disapa Chacha itu. Salah satunya saat dia bertanya berapa gram emas yang dibutuhkan untuk menghalalkan dirinya.

"Aku tanya ya Cha sekarang, butuh berapa gram emas untuk menghalalkan kamu," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/6/2023).

Kala itu Marshanda tidak memberikan jawaban, ia hanya tersenyum sambil menutupi mulutnya. Kendati begitu, mantan suami Kalina Ocktaranny ini merasa tidak masalah. Sebab semuanya memang membutuhkan proses.



Sementara untuk alasan, laki-laki yang dijuluki sebagai Gladiator itu memang sudah lama mengagumi dan menunggu Marshanda untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya.

"Waktu kecil, masih jadi bolang yang nonton TV aja di rumah tetangga, kita tuh mengidolakan banget sosok Lala. Nah sekarang saat dia sudah besar, Gladiator pasti akan mencapai pencapaiannya. Terlebih dia dalam situasi yang rapuh," ungkap Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo merasa percaya diri bahwa ia bisa mendapatkan Marshanda meski sulit tapi itu tidak jadi halangan bagi Vicky Prasetyo.

"Marshanda itu memang satu wanita yang sangat tepat, buat ada di akhir itu, cuma aku nggak tahu, karena wanita yang sulit untuk diraih atau penuh dengan banyak proses, itu adalah wanita yang mahal untuk didapat," tandas Vicky Prasetyo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)