Cara Dengerin Lagu Kris Dayanti Terbaru Tanpa Bayar di Aplikasi Musik!

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:39 WIB
loading...
Cara Dengerin Lagu Kris Dayanti Terbaru Tanpa Bayar di Aplikasi Musik!
Cara dengerin lagu Kris Dayanti terbaru tanpa bayar di aplikasi musik!. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Obat penawar rindu bagi seluruh pecinta musik dari Kris Dayanti. Tepat hari ini Kris Dayanti meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Dekap Semesta yang diambil dari mini album terbaru miliknya yang juga berjudul KRIS DAYANTI. Dekap Semesta adalah hasil kolaborasi antara Kris Dayanti dengan salah satu komposer terkenal Indonesia yaitu Erwin Gutawa.

Cara Dengerin Lagu Kris Dayanti Terbaru Tanpa Bayar di Aplikasi Musik!


Perempuan yang mendapat julukan sebagai Diva Indonesia juga baru saja sukses menggelar konser di Singapura pada bulan Mei lalu dan dia menyampaikan bahwa “Dekap Semesta lagu yang menceritakan tentang ungkapan perasaan sebagai insan manusia, bahwa kita sebagai manusia harus selalu mengucap rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta, bahwa kita sebagai manusia harus saling tenggang rasa, saling mencintai sesama, definisi secara menyeluruh merupakan ungkapan rasa bersyukur baik untuk diri sendiri, untuk masa depan, untuk hidup, ungkapan saya sebagai insan manusia, sebagai perempuan, sebagai ibu, bahwa kita harus tetap bangkit berusaha lebih baik lagi dan Dekap Semesta juga ungkapan untuk saling merasakan rasa kebatinan sesama.”



Untuk para pecinta lagu Kris Dayanti MNC Group menghadirkan sebuah aplikasi musik bernama TREBEL #MusikAntiRibet untuk mendengarkan semua lagu Kris Dayanti dari dahulu sampai sekarang tanpa bayar selama-lamanya dan semua musiknya resmi bukan bajakan. Download TREBEL #MusikAntiRibet untuk mendengarkan lebih dari 70 juta lagu tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa diacak lagunya di Play Store & App Store.

Cara Dengerin Lagu Kris Dayanti Terbaru Tanpa Bayar di Aplikasi Musik!


Tentang aplikasi TREBEL

TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia saja, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan telah hadir di Amerika, Mexico dan Kolombia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)