Akankah Umat Manusia Berada Alami Kepunahan Karena Zombie? Nonton Resident Evil: The Final Chapter di Vision+

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:46 WIB
loading...
Akankah Umat Manusia Berada Alami Kepunahan Karena Zombie? Nonton “Resident Evil: The Final Chapter” di Vision+
Resident Evil: The Final Chapter bisa disaksikan melalui Vision+ di channel AXN pada Minggu, 11 Juni 2023 pukul 20.45 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali dengan berbagai tayangan dari seluruh dunia yang bisa Anda saksikan dari mana saja. Di akhir pekan ini, ada film Resident Evil: The Final Chapter yang bisa disaksikan melalui channel AXN .

Resident Evil: The Final Chapter dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai Alice, Ali Laster sebagai Claire Redfield, Shawn Roberts sebagai Albert Wesker, Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs, William Levy sebagai Christian, Ruby Rose sebagai Abigail, Lee Joon-gi sebagai Commander Lee, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Film Resident Evil: The Final Chapter merupakan film keenam dan terakhir dari rangkaian seri film Resident Evil. Film ini merupakan lanjutan dari Resident Evil: Retribution dan dibuat berdasarkan serial video game horor Capcom.

Resident Evil: The Final Chapter menceritakan kelanjutan kisah Resident Evil: Retribution, di mana Alice, Jill, Leon, Ada, dan Becky, dikhianati oleh Wesker dan harus menghadapi tantangan baru.

+

Alice dan teman-temannya harus kembai ke Raccoon City atau Kota Raccoon, tempat di mana virus zombie dimulai. Mereka kembali ke Umbrella Corporation dan menyiapkan pasukan untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan zombie.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Resident Evil: The Final Chapter yang bisa disaksikan melalui Vision+ di channel AXN pada Minggu, 11 Juni 2023 pukul 20.45 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #ResidentEvil #ResidentEvilTheFinalChapter
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)