Valerie Tifanka Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:35 WIB
loading...
Valerie Tifanka Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kronologinya
Valerie Tifanka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Valerie Tifanka dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia menyebut mobil yang ditumpanginya ditabrak oleh sepeda motor hingga menyebabkan tabrakan beruntun.

Lewat Instagram Story-nya, Valerie Tifanka menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Mulai dari pemotor yang tiba-tiba memotong jalur mobilnya.

"Semalam tabrakan karena motor ini tiba-tiba motong depan mobil aku, dan supir aku mendadak rem, mobil belakang jadi ikut rem juga dan ikut nabrak bagian mobil (beruntun)," tulis Valerie Tifanka, dikutip Minggu (11/6/2023).

Perempuan 26 tahun itu mengaku sempat syok dan panik saat berada di lokasi kejadian. Sebab si pemotor itu sempat cekcok dengan sopir Valerie Tifanka, ia ngotot bahwa tidak bersalah.



"Awalnya tetap dia ini ngegas malah nyalahin balik. Ribut sama supirku (mungkin karena banyak bgt 'geng motor' dia disitu dan aku cewek panik dan kesel shock," lanjut Valerie Tifanka.

Meski sudah ada saksi mata yang membantu, si pemotor itu tetap tidak mau ngaku salah. Sampai akhirnya Valerie pun menghubungi kekasihnya dan teman-temannya untuk membantu.

"Gak sanggup karena panik mereka rame banget mungkin 30 orang BAYANGIN, aku telepon pacarku dan teman-temannya," jelas Valerie Tifanka.

Akhirnya, si pemotor itu pun mengaku salah dan mengaku tidak memiliki uang untuk membayar ganti rugi.

"Pas aku bawa 'Masa' juga baru mereka kabur-kaburan dan mengakui salah terus bilang ga punya uang untuk ganti," tambah Valerie Tifanka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)