Shakira dan Lewis Hamilton Kian Lengket, Resmi Pacaran?

Minggu, 11 Juni 2023 - 22:39 WIB
loading...
Shakira dan Lewis Hamilton Kian Lengket, Resmi Pacaran?
Shakira dan Lewis Hamilton bersama rekan mereka menghabiskan waktu bersama. Foto/RM/Mega via People
A A A
BARCELONA - Pesona Shakira memang luar biasa. Setelah dirumorkan menolak mentah-mentah cinta aktor tampan Tom Cruise, penyanyi asal Kolombia itu disebut-sebut berhasil memikat hati pembalap Lewis Hamilton.

Shakira bahkan terlihat menyaksikan Hamilton berlaga di F1 Grand Prix Spanyol. Ia tampaknya ingin memberikan dukungan secara langsung kepada Hamilton.

Setelah serangkaian acara pada perhelatan itu usai, seorang sumber yang mengenal Shakira dan Lewis Hamilton mengatakan bahwa keduanya sempat menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain.



"Mereka menghabiskan waktu bersama dan dalam tahap 'mengenal'. Ini menyenangkan dan menggoda," ungkap si sumber, dikutip dari People pada Minggu (11/6/2023).

Penyanyi 46 tahun itu menghadiri Grand Prix F1 Spanyol di Barcelona, di mana pembalap 38 tahun tersebut mengendara Mercedes dan berada di posisi kedua. Setelah acara itu berakhir, mereka pergi makan malam bersama sekelompok teman termasuk Daniel Caesar, Fai Khadra, dan Mustafa, yang berbagi foto dari acara jalan-jalan tersebut ke Instagram Story.

Dalam foto tersebut terlibat Hamilton duduk di sebelah Shakira dengan tangan melingkari pinggangnya. Sekelompok orang itu terlihat begitu semringah saat mereka menikmati koktail.



Ini bukan pertama kali Shakira dan Lewis Hamilton tampil bersama. Sebelumnya Shakira pernah terlihat nongkrong bersama Hamilton dan teman-temannya untuk tamasya perahu di Miami setelah menghadiri Grand Prix 2023 pada Mei lalu.

Seperti diketahui, Shakira dan pasangannya, Gerard Pique, telah berpisah usai 12 tahun hidup bersama dan dikaruniai dua anak. Perpisahan Shakira dan Pique diwarnai isu perselingkuhan yang menyeret nama Clara Chia Marti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)