Istri Vincent Rompies Bungkam usai Beri Kesaksian di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky

Senin, 12 Juni 2023 - 11:20 WIB
loading...
Istri Vincent Rompies Bungkam usai Beri Kesaksian di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky
Istri Vincent Rompies bungkam usai memberikan kesaksian di sidang cerai Desta dan Natasha Rizky. Perempuan yang disapa Fifi itu menjadi saksi dari pihak Desta. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Istri Vincent Rompies , Irfita Karina Karamoy memilih bungkam usai memberikan kesaksian di sidang cerai Desta dan Natasha Rizky . Perempuan yang akrab disapa Fifi itu menjadi saksi dari pihak Desta.

Fifi tiba di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukum Desta , Hendra Siregar. Istri Vincent ini tampak menggunakan kemeja berwarna biru.

Namun sayang, Fifi enggan memberikan komentar terkait sidang cerai Desta dan Natasha. Dia memilih bungkam dan tidak menjawab pertanyaan yang diberikan oleh awak media.

Sementara itu, kuasa hukum Natasha, Rully Agung mengatakan bahwa kliennya akan menjadikan kakak kandungnya sebagai saksi di depan majelis hakim terkait peceraiannya dengan Desta. Sedangkan sidang cerai hari ini beragendakan pembacaan hasil mediasi.



"Hari ini agendanya penyampaian hasil mediasi. Dari Desta itu saksinya istrinya Vincent. Kalau dari Caca (Natasha Rizky), kakaknya," kata Rully.

Rully pun memprediksi ada kemungkinan majelis hakim akan membacakan putusan perceraian Desta dan Natasha. Meski demikian, pasangan tersebut memilih absen dari sidang hari ini.

"Hari ini bisa berpotensi langsung putusan. Kalau hakim melihat ini sudah cukup, maka hakim bisa memutus perkara demi menghargai persidangan cepat dan murah," tandasnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Gugatan cerai didaftarkan melalui e-court dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.



Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 dengan jarak usia 16 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)