Aurel Hermansyah Bongkar Identitas Pem-bully Ameena, Disuruh Minta Maaf Malah Marah-Marah

Senin, 12 Juni 2023 - 12:28 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Bongkar Identitas Pem-bully Ameena, Disuruh Minta Maaf Malah Marah-Marah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama putri mereka, Ameena. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah membeberkan sosok pem-bully anaknya, Ameena Hanna Nur Atta. Rupanya, netizen yang melontarkan hinaan terhadap gadis cilik berusia 1 tahun itu adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru.

Istri Atta Halilintar itu mengaku terkejut saat tahu yang mem-bully Ameena berprofesi sebagai guru. Ia tak habis pikir bagaimana bisa seseorang yang seharusnya diteladani, melemparkan hinaan yang begitu sadis kepada putrinya yang belum mengerti apa-apa.



"Guru profesinya. Aku juga kaget, kok bisa sampe gini," ujar Aurel Hermansyah dalam program Pagi-pagi Ambyar, Senin (12/6/2023).

Tak mau tinggal diam, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun mengirim pengacara untuk menyambangi rumah si pem-bully yang berlokasi di Padang, Sumatera Barat.

Ketika ditemui, ibu tersebut rupanya sedang tidak ada di tempat. Yang ada pada saat itu hanya sang suami, yang diduga berprofesi sebagai polisi.

Aurel mengakui, suami si ibu sudah meminta maaf atas perlakuan tidak terpuji istrinya.

"Cuma sebenarnya suaminya sangat baik. Karena jujur, suaminya yang minta maaf sama kita. Orang yang bersangkutan nggak ada di rumah," ungkap Aurel Hermansyah.



Tak berhenti sampai di situ, Aurel masih tetap memberi kesempatan kepada si ibu untuk berkomunikasi dengannya. Namun, ibu tersebut malah marah-marah.

"Bahkan lawyer udah nelepon si ibu, tapi si ibunya malah marah. Kok cuma saya, kan banyak juga (yang lontarkan hate comment)," kata Aurel.

Padahal, Aurel Hermansyah tadinya berniat memaafkan pem-bully tersebut jika mengaku salah dan meminta maaf.

"Karena dia nggak mengakui dia salah, menurut dia itu bener yang dia omongin. Aku bilang kalau ibunya minta maaf, aku nggak akan mau sampai sepanjang ini. Mungkin orang khilaf atau apa kan," beber Aurel.

Untuk diketahui, si ibu pem-bully tak segan-segan menghina Ameena. Anak pertama Aurel dan Atta itu disebut oon, idiot, hingga mengalami down syndrome.

Tak hanya itu, si ibu bahkan membandingkan Ameena dengan Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)