Ini Alasan Desta Tunjuk Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai

Senin, 12 Juni 2023 - 12:50 WIB
loading...
Ini Alasan Desta Tunjuk Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Sidang Cerai
Desta menunjuk istri Vincent Rompies, Irfita Karina Karamoy menjadi saksi sidang cerainya dengan Natasha Rizky. Sidang digelar di PA Jakarta Selatan hari ini. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Desta menunjuk istri Vincent Rompies , Irfita Karina Karamoy menjadi saksi sidang cerainya dengan Natasha Rizky . Sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (12/6/2023).

Sidang cerai Desta dan Natasha hari ini beragendakan membacakan hasil mediasi. Majelis hakim juga melakukan pemeriksaan bukti dan saksi dari pihak penggugat, yang mana istri Vincent hadir bersama kuasa hukum sahabatnya.

Sayangnya, perempuan yang akrab disapa Fifi itu memilih bungkam setelah memberikan keksaksian tentang rumah tangga Desta dan Natasha. Namun, Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta mengatakan alasan kliennya menjadikan istri sahabatnya sebagai saksi karena mengetahui masalah sebenarnya.

"Sidang hari ini hasil mediasi kemarin, mediasi gagal dan harus pembuktian mengenai bukti-bukti surat dan saksi saksi," kata Hendra di PA Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).



"Saksi dari temannya Desta, sama satu lagi saksi kami dari pihak keluarga, kakak kandung. Sedangkan kalau teman ini, sudah kayak keluarga. Kebetulan sangat dekat dan mengetahui masalahnya dari awal," sambungnya.

Desta, dijelaskan Hendra sering menceritakan masalah rumah tangganya dengan Natasha kepada Vincent dan sang istri. Terlebih, mereka sudah berteman sejak lama.

"Bukan pendapat, itu keterangan yang beliau ketahui selama ini. Mereka sampaikan apa adanya. Ya selama mereka berteman, menyampaikan curhatnya lah itu yang disampaikan," jelas Hendra.

"Itu sudah masuk materi perkara (kesaksian Fifi Karamoy)," tambahnya.



Sementara itu, sidang cerai Desta dan Natasha Rizky akan kembali digelar pada Senin (19/6/2023). Di mana sidang tersebut akan beragendakan bacaan putusan majelis hakim.

Desta menggugat cerai Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Gugatan cerai didaftarkan melalui e-court dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 dengan jarak usia 16 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)