Artis Korea Park Soo Ryun Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Senin, 12 Juni 2023 - 13:52 WIB
loading...
Artis Korea Park Soo Ryun Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun
Artis Korea Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia. Park Soo Ryun mengembuskan napas terakhirnya pada usia yang masih sangat muda yakni 29 tahun. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Artis Korea Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia . Park Soo Ryun mengembuskan napas terakhirnya pada usia yang masih sangat muda yakni 29 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (12/6/2023) kabar meninggalnya Park Soo Ryun pertama kali dilaporkan oleh OSEN.

Berdasarkan laporan eksklusif OSEN, Park Soo Ryun meninggal dunia setelah jatuh dari tangga di rumahnya. Artis cantik itu pun langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.



Artis Korea Park Soo Ryun Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Foto/Koreaboo

Dokter pun mencoba menyadarkan Park Soo Ryun. Namun sayang, artis tersebut mengalami mati otak dan dinyatakan meninggal dunia.

Meninggalnya Park Soo Ryun pun meninggalkan duka yang mendalam pada keluarga. Namun, keluarga sepakat memutuskan untuk mendonorkan organ artis tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui pasti di mana dan kapan jenazah Park Soo Ryun akan disemayamkan dan dimakamkan. Park Soo Ryun memulai debutnya pada 2018.



Dia melalui kariernya lewat musikal Il Tenore. Artis ini telah muncul dalam drama seperti Finding Mr. Destiny, The Days We Loved, dan Siddhartha.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)