9 Alasan Mengapa Twogether Dapat Melelehkan Hati Para Fan

Jum'at, 24 Juli 2020 - 20:30 WIB
loading...
9 Alasan Mengapa Twogether Dapat Melelehkan Hati Para Fan
Twogether menampilkan dua aktor Asia ternama Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang berkeliling Asia untuk bertemu dengan fan mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Twogether menampilkan dua aktor Asia ternama Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang berkeliling Asia untuk bertemu dengan fan mereka. Setelah berhasil menyelesaikan berbagai misi, keduanya pun membuat kejutan dengan menghampiri rumah para penggemar.

(Baca juga: Hagia Sophia Gelar Salah Jumat Perdana, Ini Respons Selebritas Tanah Air )

Tentu saja hal ini merupakan mimpi yang terkabulkan bagi penggemar mereka. Berikut ini delapan momen yang melelehkan hati para penggemar di Twogether berdasarkan keterangan resmi dari Netflix .

1. Kunjungan Kejutan ke Rumah Fans

Coba bayangkan jika tiba-tiba ada Lee Seung-gi dan Jasper Liu di depan rumah Anda. Siapa yang tidak akan berdebar melihat paras tampan keduanya secara langsung dan dari dekat.

2. Mendapatkan Tanda Tangan dari Mereka

Tidak perlu lagi mengantre dalam fan meeting untuk bertemu dan menyapa bintang favorit, karena mereka sendiri yang akan datang menghampiri dan memberikan tanda tangan secara langsung.

3. Mendengar Aku Cinta Kamu dari Keduanya

Setelah bertemu dengan Seung-gi dan Jasper, para penggemar diperbolehkan untuk meminta satu hal dari idola mereka. Salah satu penggemar Jasper, Mustika dari Yogyakarta, tidak ragu untuk meminta Jasper mengatakan aku cinta kamu dalam bahasa Indonesia, tentunya setelah terinspirasi dari Seung-gi.

4. Mendapat Pelukan dari sang Idola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)