Inilah Jalinan Persahabatan Park Shin Hye & Kim Woo Bin

Selasa, 19 Juli 2016 - 15:30 WIB
Inilah Jalinan Persahabatan Park Shin Hye & Kim Woo Bin
Inilah Jalinan Persahabatan Park Shin Hye & Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Berada dalam satu proyek membuat Park Shin Hye dan Kim Woo Bin menjalin persahabatan. Persahabatan keduanya terjalin sejak bermain di drama The Heirs.

Keduanya pun menjadi teman dekat setelah memiliki proyek yang sama. Hal itu terlihat dalam artikel salah satu majalah yang membahas persahabatan diantara Shin Hye dan Woo Bin.

Dalam artikel tersebut, Shin Hye mengungkapkan kesulitannya saat bertemu dengan Woo Bin. Sebab, kekasih Shin Min Ah ini jarang berteman dengan seseorang yang lebih muda dibandingkan dirinya.

Mengutip Allkpop,karakter Shin Hye yang memiliki kepercayaan diri membuatnya berani mendekatkan diri kepada Woo Bin. Melihat hal itu, aktor kelahiran 1989 ini pun tertarik dengan Shin Hye untuk menjadi sahabat.

Apalagi, aktris yang pernah dirumorkan sama Lee Jong Suk ini merupakan senior bagi Woo Bin di industri hiburan Korea Selatan. Mengingat, karir Shin Hye sebagai aktris sangat cemerlang.

Keduanya menjadi teman dekat. Dan persahabatan keduanya layaknya kakak dan adik. Hal ini lantaran Kim Woo Bin menganggap Shin Hye merupakan adiknya.

Seperti diketahui, Park Shin Hye saat ini sedang bermain dalam drama Doctor, sedangkan Kim Woo Bin sedang bermain drama Uncotrollably Fond. Uniknya, kedua drama ini akan bersaing dikarenakan rilis yang berdekatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)