Cerita Masa Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Sebut Tak Mudah Punya Kekasih Duda

Senin, 12 Juni 2023 - 19:47 WIB
loading...
Cerita Masa Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Sebut Tak Mudah Punya Kekasih Duda
Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa menceritakan kenangan saat masih berpacaran dengan sang suami. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Deddy Corbuzier , Sabrina Chairunnisa menceritakan kenangan saat masih berpacaran dengan sang suami. Seperti yang sudah diketahui, status Deddy saat itu adalah duda anak satu.

Menjadi kekasih seorang duda yang memiliki anak tentunya tidak mudah. Sabrina mengaku harus menerima bahwa dirinya tak akan bisa jadi prioritas.

"Ternyata kalau sama duda itu berarti mengerti you will never be the first priority, itu pasti anaknya. Dari awal aku accept itu," kata Sabrina, dikutip dari YouTube Azka Corbuzier, Senin (12/6/2023).

Sabrina Chairunnisa lantas menceritakan momen di mana Azka Corbuzier sedang sedih. Azka yang sampai menangis membuat kencan Sabrina dan Deddy pun berakhir lebih cepat.



"Dia (Azka) dulu cengeng banget, misal lagi dinner sama papa-nya, dia ada sesuatu dan nangis di rumah, yaudah kita langsung pulang," lanjut Sabrina.

Tapi bagi Sabrina, hal ini tak lantas membuatnya kesal. Dia justru semakin memahami bagaimana rasanya memiliki anak.

Lewat perlakuan Deddy Corbuzier terhadap Azka, Sabrina juga sadar tentang perjuangan orang tuanya sendiri yang selalu menomor satukan anak.

"Plus-nya buat aku jadi ngerti, oh ternyata hidup orang yang sudah punya anak seperti itu. Berarti dulu ayah ibu gue begitu, put everything first di anak," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)