Jakarta Fair 2023, LGS Generation Kembali Hadirkan DJ Performance dan Tebar Diskon

Senin, 12 Juni 2023 - 20:59 WIB
loading...
Jakarta Fair 2023, LGS Generation Kembali Hadirkan DJ Performance dan Tebar Diskon
Jakarta Fair 2023 untuk menyambut HUT DKI Jakarta ke 496, Jakarta Fair Kemayoran segera hadir. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair 2023 untuk menyambut HUT DKI Jakarta ke 496, Jakarta Fair Kemayoran segera hadir. Pameran yang menyajikan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fashion akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni - 16 Juli 2023.

Pameran yang biasa disebutPekan Raya Jakarta (PRJ) tentunya menarik atensi masyarakat, baik asal Jakarta hingga luar kota untuk hadir dan datang menikmati hiburan yang sering kali menampilkan pertunjukan dari artis papan atas di tanah air.

Selain dapat menikmati pertunjukan, para pengunjung juga tentunya mengincar ragam promo menarik yang fantastis, mulai dari hadiah langsung, maupun doorprize dengan hadiah yang fantastis.

Hal inilah yang membuat daya tarik sejumlah brand untuk berpartisipasi dalam pameran raya tersebut, tak terkecuali LGS Generation.



“Alasan kami berpartisipasi di PRJ karena pameran ini salah satu trendsetter pameran berstandar internasional,” ujar Sales and Event Manager LGS Generation Joseph, Senin (12/6/2023).

Menurut Joseph, program promo di Jakarta Fair menjadi daya tarik pengunjung yang akan hadir, begitupun halnya dengan brand fashion pria dan wanita ini.

Selama berlangsungnya PRJ, brand yang terkenal dengan polo shirt, kaos, kemeja, denim serta ragam pilihan model celana pria kekinian, juga akan menghadirkan ragam hiburan.

Pihaknya akan memberikan merchandise untuk para pengunjung. Menarikanya, LGS Generation disebut sebagai pencetus brand yang menghadirkan DJ performance di gelaran PRJ 2022 dan akan mengulanginya lagi pada tahun ini.

Selain itu, kata dia, akan turut hadir artis dan model papan atas Dion Wiyoko pada 17 Juni 2023 sebagai brand ambasador. “Kami juga akan memberikan diskon hingga 80 persen,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)