Penanganan Penyakit Kulit Menyeluruh di Atopy and Skin Disease Center

Senin, 12 Juni 2023 - 20:20 WIB
loading...
Penanganan Penyakit Kulit Menyeluruh di Atopy and Skin Disease Center
Momen peresmian Atopy and Skin Disease Center oleh ERHA Ultimate. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penelitian oleh Abuabara et al tahun 2019 mengatakan bahwa 1 dari 5 anak dan 1 dari 10 orang dewasa di negara-negara berpenghasilan tinggi di dunia menderita dermatitis atopik (eksim).

Selain itu, menurut Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) M Yulianto Listiawan, di tahun 2022 sebagian orang mengalami penyakit kulit degeneratif atau penurunan fungsi kulit dari waktu ke waktu sehingga gangguan kulit termasuk tiga besar penyakit yang ditemukan di banyak puskesmas di Indonesia.

Melihat tingginya kasus penyakit kulit di Indonesia serta masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penanganan penyakit kulit ini, ERHA Ultimate meluncurkan kampanye #ListenToYourSkin.

Kampanye ini hadir berbarengan dengan perilisan kategori layanan baru ERHA yaitu Atopy and Skin Disease Center untuk menangani semua penyakit kulit seperti dermatitis, psoriasis ataupun vitiligo, dan terutama eksim.

Product and Brand Manager Atopy and Skin Disease Center Arjuna Exaudi Sitorus menjelaskan, melalui campaign #ListenToYourSkin, Atopy and Skin Disease Center ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengenal kondisi kulit dan cara mengatasi permasalahannya secara berkelanjutan melalui konsultasi dengan dokter spesialis serta rangkaian perawatan dengan produk terbaik.

Atopy and Skin Disease Center merupakan lini yang fokusnya mengatasi permasalahan dermatitis atopik atau eksim untuk tiga kategori yaitu Baby and Children Atopic Dermatitis (untuk kulit sensitif si kecil), Adult Atopic Dermatitis (untuk para orang dewasa yang selalu produktif), dan Geriatric Atopy Dermatitis (untuk kulit sehat di usia emas). Penyandang penyakit kulit psoriasis dan vitiligo juga bisa mendapatkan treatment penyembuhan di sini.

Atopy and Skin Disease Center dapat pula menangani permasalahan kulit seperti skin tumor untuk penanganan menjinakkan sel kulit tumbuh dengan tepat, wound healing untuk menghilangkan bekas luka agar tetap percaya diri, dan skin infection sebagai solusi kulit sehat untuk semua jenis kulit yang terinfeksi bakteri, jamur, virus, maupun parasit.

“Dengan inovasi yang tidak pernah berhenti dilakukan, dukungan penuh dari dermatologist terbaik, dan alat medis canggih yang dimiliki, menjadikan Atopy and Skin Disease Center sebagai complete atopy solutions terdepan,” tutup Arjuna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)