Raffi Ahmad Beberkan Perbedaan Sifat yang Mencolok 2 Anaknya, Salah Satu Mirip Dirinya

Selasa, 13 Juni 2023 - 07:17 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beberkan Perbedaan Sifat yang Mencolok 2 Anaknya, Salah Satu Mirip Dirinya
Raffi Ahmad bersama anak dan istrinya. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan perbedaan kepribadian di antara dua anaknya, yaitu Rafathar dan Rayyanza, yang cukup mencolok.

Rafathar selama ini dikenal dengan pembawaannya yang kalem dan lebih tertutup alias introvert. Raffi Ahmad pun membenarkan bahwa anak pertamanya itu introvert. Bahkan bocah 7 tahun tersebut sering tak bersedia ikut syuting seperti ayah dan ibunya, bahkan sang adik, Rayyanza alias Cipung.



"Rafathar tuh minta maaf juga kalau misalnya nggak mau diajak syuting, karena memang dia anaknya beda sama aku. Dia lebih-lebih introvert," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ketika mood sedang bagus, barulah Rafathar bersedia ikut syuting.

"Jadi kadang dia suka nunggu mood-nya dulu. Kalau mood-nya udah enak, baru mau (syuting). Dia beda sih. Kalau Rayyanza mungkin ya lebih enak diajak syuting," beber Raffi Ahmad.

Sebagai orang tua, presenter 36 tahun itu tidak ingin mengatur soal apa yang ingin dilakukan oleh anak-anaknya. Termasuk urusan cita-cita kedua putra tersebut.



Raffi dan Nagita hanya berharap cita-cita anak-anak mereka bisa membawa berkah serta dikerjakan secara jujur dan mendapat hasil yang halal.

"Nggak apa-apa aku mah anak aku mau ngapain aja. Yang penting dia berkah dan bisa bawa berkah. Aku selalu bilang sama anak aku Rafathar, mau kerja apa pun yang penting jujur, halal," kata Raffi.

Sementara anak kedua Raffi-Nagita, yaitu Cipung, terlihat begitu menikmati dan selalu ikut syuting kedua orang tuanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)