Hadir Lebih Fresh, Generasi Baru Siap Memikat Hati Sobat Gen

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:29 WIB
loading...
Hadir Lebih Fresh, Generasi Baru Siap Memikat Hati Sobat Gen
Generasi Baru siap memikat hati Sobat Gen. (Foto: dok Gen FM)
A A A
JAKARTA - Radio Gen 98.7 FM kini hadir lebih fresh dengan kehadiran ketiga penyiar baru yaitu Okin, Andra Jusran, dan Shabi sebagai ‘GENerasi Baru’.

Sebagai radio lokal nomor satu, Gen 98.7 FM tentunya selalu ingin memberikan inovasi, dimulai dari kehadiran Okin sebagai penyiar tamu pada salah satu program siaran malam yang ternyata membawa respon baik dari Sobat Gen, terutama para milenial muda yang menjadi target sasaran Gen 98.7 FM.

Salah satu yang menjadi kejutan adalah bahwa Okin yang dikenal sebagai musisi ternyata memiliki minat besar terhadap dunia siaran, inilah yang menjadi titik awal Program Director Gen 98.7 FM memutuskan Okin sebagai penyiar tetap.

Melihat potensi lainnya, Andra Jusran selaku Music Director Gen 98.7 FM yang memiliki kecintaan terhadap dunia musik menjadi salah satu alasan Andra terpilih menjadi pasangan Okin dalam menggawangi program ikonik ‘Ganas (Gen 40 Lagu Terpanas)’ yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.00 – 22.00 WIB.

GENerasi Baru lainnya yang berhasil memikat hati Sobat Gen adalah Shabi, seorang podcaster sekaligus aktor layar lebar yang akan menemai Sobat Gen pada program weekend ‘PAP (Playlist Akhir Pekan’ yang dapat didengarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Andika Januar selaku Program Director Gen 98.7 FM mengatakan, “munculnya GENerasi Baru pada program-program Gen FM tentunya bertujuan untuk menarik pendengar baru. Selain itu, kami juga melihat adanya potensi dan minat dari Okin, Andra dan Shabi yang selaras dengan energi Gen FM”.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)