Salman Al Farisi Pemeran Koh Ahong Meninggal Dunia, Begini Suasana Rumah Duka

Selasa, 13 Juni 2023 - 12:54 WIB
loading...
Salman Al Farisi Pemeran Koh Ahong Meninggal Dunia, Begini Suasana Rumah Duka
Salman Al Farisi, pemeran Koh Ahong meninggal dunia. Jenazah bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Salman Al Farisi , pemeran Koh Ahong meninggal dunia hari ini, Selasa (13/6/2023). Jenazah bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Terlihat kerabat mulai berdatangan ke rumah duka. Mereka satu per satu masuk ke bagian dalam rumah untuk bertemu dengan keluarga Salman Al Farisi yang ditinggalkan dan mengucapkan belasungkawa.

Tampak jenazah sang artis ditutupi kain. Terlihat pelayat terus berdatangan tanpa henti. Sedangkan di bagian depan rumah Salman Al Farisi tampak tenda dan kursi yang sudah disediakan untuk pelayat.

Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan tampak tegar melepas kepergian sang artis. Anak Salman Al Farisi, Mey mengungkapkan sang ayah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.



Salman meninggal dunia karena menderita penyakit stroke. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 68 tahun hari ini, Selasa (13/6/2023).

"(Penyebab meninggal dunia) stroke," kata Mey di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

Jenazah lawan main Maudy Koesnaedi dan Rano Karno ini akan dimakamkan hari ini. Namun sayang, belum diketahui pasti lokasi pemakaman Salman Al Farisi.

Sebelumnya, Rano melalui akun Instagram pribadinya membagikan kabar duka atas meninggalnya Salman Al Farisi. Pemeran Doel itu juga menyebut rekannya meninggal dunia setelah tiga bulan tidak sadarkan diri.



"Innalilahiwainailahi rojiun...selamat jalan sahabatku Ahong..walau kecil peranmu sangat besar artinya," tulis Rano.

"Hari ini dia pergi setelah selama hampir tiga bulan tidak sadarkan diri. Untuk itu marilah saya minta keikhlasan semua kita berdoa berdasarkan keyakinan kita masing-masing," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)