Jenazah Salman Al Farisi Pemeran Koh Ahong Disemayamkan di Rumah Duka, Pelayat Mulai Berdatangan

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:30 WIB
loading...
Jenazah Salman Al Farisi Pemeran Koh Ahong Disemayamkan di Rumah Duka, Pelayat Mulai Berdatangan
Jenazah Salman Al Farisi pemeran Koh Ahong disemayamkan di rumah duka. Suasana rumah duka bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini ramai dikunjungi pelayat. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Jenazah Salman Al Farisi pemeran Koh Ahong disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Suasana rumah duka bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini ramai dikunjungi pelayat.

Terlihat kerabat dan saudara mulai berdatangan. Pelayat satu per satu masuk ke bagian dalam rumah duka untuk bertemu dengan istri dan anak Salman Al Farisi .

Tak hanya di dalam, pada bagian luar rumah artis tersebut juga tampak dipenuhi pelayat yang sedang duduk di bangku. Tenda putih juga sudah didirikan untuk menyambut para pelayat.

Sejumlah bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan juga tampak melayat ke rumah duka. Di antaranya adalah Haji Tonah, Maryati hingga Mandra. Istri Salman Al Farisi, Santi tampak tegar melepas kepergian sang suami.



Meski demikian, dia sempat tak menyangka suami tercintanya pergi begitu cepat. Menurut Santi, Salman Al Farisi sudah mengalami sakit sejak dua bulan lalu.

"Bapak meninggal tadi pagi, jam enam setelah habis mandi, udah rapih. Tiba-tiba lemes udah nggak ada," kata Santi di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

"Bapak sakit dua bulan yang lalu stroke ya. Pertamanya sih sakit jantung, serangan jantung terus paru-parunya kena. Terus terakhir dia stroke," lanjutnya.

Jenazah lawan main Maudy Koesnaedi dan Rano Karno ini akan dimakamkan hari ini. Namun sayang, belum diketahui pasti lokasi pemakaman Salman Al Farisi. Sebelumnya, Rano melalui akun Instagram pribadinya membagikan kabar duka atas meninggalnya Salman Al Farisi.



Pemeran Doel itu juga menyebut rekannya meninggal dunia setelah tiga bulan tidak sadarkan diri. "Innalilahiwainailahi rojiun...selamat jalan sahabatku Ahong..walau kecil peranmu sangat besar artinya," tulis Rano.

"Hari ini dia pergi setelah selama hampir tiga bulan tidak sadarkan diri. Untuk itu marilah saya minta keikhlasan semua kita berdoa berdasarkan keyakinan kita masing-masing," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)