Ariana Grande Rilis Parfum Ketiganya Sweet Like Candy

Jum'at, 22 Juli 2016 - 17:25 WIB
Ariana Grande Rilis Parfum Ketiganya Sweet Like Candy
Ariana Grande Rilis Parfum Ketiganya Sweet Like Candy
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande baru saja merilis wewangian baru yang bernama Sweet Like Candy. Ini adalah parfum ketiga yang dirilis oleh pelantun Dangerous Woman itu setelah dua parfum sebelumnya yang bernama Ari dan Frankie yang namanya terinspirasi dari saudara tirinya, Frankie Grande.

Sweet Like Candy dirancang dalam bentuk menyerupai sebuah permata dengan warna pink matte lengkap dengan pom pom bulu dengan warna senada yang menggantung seperti parfum Ari.

“Menyenangkan di hati yang dibungkus dengan keinginan kuat. Terinspirasi oleh Ariana yang manis, menyenangkan, dan berkepribadian seksi. Membuka mimpi Anda yang paling menyenangkan, menggoda, dan menemukan diri Anda,” demikian tulisan yang tercantum pada deskripsi produk parfumnya.

Aroma pada parfum ini merupakan perpaduan yang manis dari blackberry berlapis gula dan jeruk bergamot Italia yang juicy, campuran liqueur creme de cassis, marshmallow yang lembut dan sentuhan rasa vanilla sehingga menghasilkan harum yang manis dan juga seksi.

Parfum ini memiliki tiga sebutan yang tertulis pada kemasan. Seperti Sweet Addiction yang berasal dari blackberry berkilau, bergamot Italia, dan pear, kemudian Delightfully Dangerous dari bunga melati, plummeria, dan madu, serta Sexy Wink dari creme de cassis, marshmallow, dan vanilla.

Dilansir Aceshowbiz, Sweet Like Candy tersedia dalam tiga ukuran dari Eau de Parfum Spray serta hadir pula dalam versi rollerball.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3380 seconds (0.1#10.140)