8 Cara Beli Tiket Konser Charlie Puth di Jakarta

Selasa, 13 Juni 2023 - 15:51 WIB
loading...
8 Cara Beli Tiket Konser Charlie Puth di Jakarta
Charlie Puth akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium Ancol, pada 8 Oktober 2023. Foto/Instagram Charlie Puth
A A A
JAKARTA - Charlie Puth akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Beach City International Stadium Ancol, pada 8 Oktober 2023.

Tiket dan paket VIP untuk konser ini sudah dibuka pada Selasa 13 Juni 2023, sejak pagi hingga tengah malam nanti. Sementara untuk presale tiket eksklusif BCA dibuka pada 15 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut beberapa cara untuk membeli tiket konser musisi asal Amerika Serikat tersebut beserta harganya.



1. Anda dapat mengunjungi dan mencari tahu melalui situs web resmi Charlie Puth, atau situs web dan aplikasi pihak ketiga yang menjual tiket konser seperti Ticketmaster, StubHub, atau Eventbrite.

2. Setelah menemukan informasi tentang konser yang diinginkan, pastikan untuk memeriksa tanggal, waktu, dan lokasi konser. Pastikan Anda memilih konser yang sesuai dengan preferensi Anda.

3. Kunjungi situs web atau aplikasi yang menjual tiket konser tersebut. Jika menggunakan situs web resmi Charlie Puth, temukan bagian atau halaman yang berhubungan dengan pembelian tiket.

4. Pilih jumlah tiket yang ingin Anda beli dan jenis tiket yang diinginkan. Misalnya tiket reguler atau tiket VIP, jika tersedia. Periksa ketersediaan tiket pada tanggal dan waktu yang Anda inginkan.

5. Setelah memilih tiket, ikuti petunjuk di situs web atau aplikasi untuk melengkapi pembelian Anda. Ini mungkin melibatkan proses mengisi formulir dengan informasi pribadi Anda seperti nama, alamat, dan rincian pembayaran.

6. Pilih metode pembayaran yang disediakan oleh situs web atau aplikasi. Biasanya, Anda dapat membayar menggunakan kartu kredit atau debit.



7. Setelah melakukan pembayaran, Anda akan menerima konfirmasi pembelian tiket melalui email atau aplikasi yang Anda gunakan. Pastikan untuk menyimpan konfirmasi pembayaran ini dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)