Park Hyatt Jakarta dan Kanvaz Patisserie Hadirkan Sajian French Afternoon Tea dengan Sentuhan Indonesia, Wajib Coba!

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:21 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta dan Kanvaz Patisserie Hadirkan Sajian French Afternoon Tea dengan Sentuhan Indonesia, Wajib Coba!
Jika berbicara mengenai sejarah Inggris atau Negeri Ratu Elizabeth tentu kurang lengkap tanpa royal family dan teh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jika berbicara mengenai sejarah Inggris atau Negeri Ratu Elizabeth tentu kurang lengkap tanpa royal family dan teh. Namun, tahukah Anda bahwa ada perjalanan panjang yang membuat teh menjadi minuman favorit di Inggris dan negara-negara Eropa lainnya hingga menjadi tradisi atau event sosial afternoon tea yang populer hingga saat ini.

Sesuai dengan namanya, afternoon tea dikenal sebagai kegiatan minum teh di sore hari yang merupakan selingan menuju makan malam. Pada umumnya menikmati afternoon tea tidak hanya dengan minuman teh berkualitas saja, melainkan disajikan dengan sejumlah kudapan berupa pastry.

Dikutip dari berbagai sumber, bahwa pukul tiga sampai lima sore adalah waktu yang tepat untuk menyesap secangkir teh hangat dengan beragam kudapan. Tempat untuk menikmati afternoon tea pun cukup beragam, mulai dari restoran, kafe, hingga area dining di hotel yang menyajikan paket afternoon tea.

Di Jakarta ada sejumlah tempat menarik yang bisa menjadi tujuan Anda menikmati afternoon dikala sore hari. Lalu, lokasi mana yang sangat direkomendasikan bagi para penikmat afternoon tea di Ibu Kota?

Nah, di Jakarta ada satu tempat terbaik yang sangat direkomendasikan untuk Anda jika ingin mengajak kolega bersantai menikmati momen afternoon tea di sore hari. Di mana? Betul sekali di Park Hyatt Jakarta, salah satu luxury hotel di Jakarta .



Park Hyatt Jakarta dan Kanvaz Patisserie Hadirkan Sajian French Afternoon Tea dengan Sentuhan Indonesia, Wajib Coba!


Kenapa? Karena ada yang baru sepanjang bulan Juni hingga Juli tahun ini yang ditawarkan oleh Park Hyatt Jakarta sebagai luxury hotel di Jakarta .

French Afternoon Tea dengan Sentuhan Indonesia

Meskipun afternoon tea identik dengan budaya di Negeri Ratu Elizabeth, namun kali ini salah satu luxury hotel di Jakarta ini menghadirkan kolaborasi dari Chef Ali Saleh dari Park Hyatt Jakarta dan Chef Vincent Nigita dari Kanvaz Patisserie yang menghadirkan French Afternoon Tea dengan sentuhan Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)