Raffi Ahmad dan Fuji Ungkap Keseruan Live Shopping di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:49 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Fuji Ungkap Keseruan Live Shopping di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale
Raffi Ahmad & Fuji Bagikan Keseruan Live Fashion & Beauty Terbesar di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, live shopping telah menjadi salah satu preferensi gaya belanja online yang popularitasnya terus meningkat, karena kemampuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli.

Melalui live shopping, pembeli dapat bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time yang dapat membantu untuk membuat keputusan pembelian.

Tidak hanya itu, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif. Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur ini, Shopee menghadirkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai dari 12 Juni - 7 Juli.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali karena fitur interaktif Shopee Live telah memberikan cara belanja online baru bagi para pengguna, baik pembeli maupun penjual. Menjawab antusiasme ini, kami menghadirkan kampanye terbaru dan terbesar melalui 7.7 Shopee Live Bombastis Sale."

Ia pun menambahkan, kampanye ini juga diprakarsai karena kami melihat semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping yang Shopee miliki ini, dimana sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Cara belanja yang nyaman dan praktis melalui Shopee Live ini sangat diminati pengguna dalam memudahkan belanja produk dari kategori Fashion & Beauty. Terlihat pada kampanye Shopee 3.3 kemarin kami mencatatkan peningkatan jumlah pesanan akan produk fashion hingga 3 kali lipat, serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty juga meningkat hingga 4 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa,” kata Monica.

Shopee 7.7 Hadirkan Pengalaman Live Shopping dengan Promo Terbesar

Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale hadir sebagai kampanye terbaru dan terbesar di tengah tahun yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk merasakan pengalaman belanja yang interaktif dan penuh promosi melalui Shopee Live.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo dari berbagai kategori, baik itu produk fashion dan kecantikan yang sangat diminati, perlengkapan rumah, elektronik dan masih banyak lainnya selama 27 hari penuh, antara lain:
● Fashion Beauty Serba 10RB: Pengguna dapat menikmati beragam produk fashion dan beauty andalan seharga serba 10RB dari Shopee Live.

● Gratis Ongkir RP0: Gratis Ongkir RP0: Belanja online semakin praktis dengan voucher Gratis Ongkir yang dapat pengguna gunakan tanpa minimum belanja untuk pembelian produk fashion dan beauty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)