Cerita Goo Goo Dolls Jelang Tur di Britania Raya, Sempat Bantu Anak Korban KDRT

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:27 WIB
loading...
Cerita Goo Goo Dolls Jelang Tur di Britania Raya, Sempat Bantu Anak Korban KDRT
Jelang turnya di Britania Raya, frontman Goo Goo Dolls, John Reznik sempat berbicara mengenai masalah pada pita suaranya, hingga persiapan dan album Chaos in Bloom. / Foto: Instagram @googoodollsofficial
A A A
BUFFALO - Band garage rock asal Buffalo, New York, Goo Goo Dolls telah merilis album Chaos in Bloom pada Agustus tahun lalu. Kini, band yang didirikan sejak 37 tahun lalu itu akan melanjutkan tur konser untuk album tersebut di Britania Raya.

John Reznik dkk akan melakukan 9 kali penampilan di Britania Inggris. Perjalannya pun dimulai pada 13 Juni 2023 di Dublin, Irlandia, dan akan berakhir London pada 24 Juni mendatang.

Jelang turnya di Britania Raya, John Reznik sempat berbicara mengenai masalah pada pita suaranya, hingga persiapan dan album Chaos in Bloom.



John Reznik mengaku bahwa dirinya sempat khawatir ketika mengalami masalah pada pita suaranya. Bahkan, di saat yang sama dia juga mengalami robekan ligame di sikutnya, sehingga membuatnya tidak bisa memainkan gitar.

"Itu terjadi setelah kami menyelesaikan rekaman. Saya menghabiskan ratusan jam dengan pelatih vokal, dan meminum banyak obat anti-inflamasi yang membuat Anda menjadi gila --saya ingin menjungkirbalikkan mobil dan sebagainya," ungkap John Reznik, seperti dikutip Loudersound, Selasa (13/6/2023).

Vokalis dan gitaris Goo Goo Dolls itu pun menambahkan jika dirinya harus banyak berlatih bernyanyi untuk kembali mendapatkan kemampuannya.

Dia juga mengungkapkan tentang isi dari beberapa lagu Goo Goo Dolls di album barunya, salah satunya 'Yeah, I Like You'. Menurutnya, lagu itu menyindir internet personalities atau selebritas internet.

"Saya bingung dengan semua itu. Ketenaran adalah hal yang sangat aneh saat ini. Generasi artis TikTok tampaknya menggunakan musik sebagai landasan peluncuran untuk 'merek' mereka, dalam tanda petik," kata dia.

"Ada kebutuhan konstan untuk selalu membawa kamera. Menurut saya itu cukup melelahkan. Saya masih percaya bahwa musik lebih penting daripada semua hal lainnya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)