Yuk Nikmati Keseruan Musim Panas di Summer Vibes Central Park dan Neo Soho Mall

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:03 WIB
loading...
Yuk Nikmati Keseruan Musim Panas di Summer Vibes Central Park dan Neo Soho Mall
Menjelang musim panas dan libur anak sekolah yang ditunggu-tunggu, Summer Vibes kembali dihadirkan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall, tentu dengan berbagai penawaran berbelanja menarik hingga hiburan berbeda.
A A A
JAKARTA - Menjelang musim panas dan libur anak sekolah yang ditunggu-tunggu, Summer Vibes kembali dihadirkan untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall, tentu dengan berbagai penawaran berbelanja menarik hingga hiburan berbeda.

Event ini siap mewarnai sepanjang Juni hingga Juli, yakni mulai 21 Mei sampai 23 Juli 2023, suasana seru yang menyenangkan dapat dirasakan di Central Park dan Neo Soho Mall.

“Summer Vibes tahun ini kami akan kembali membawa keceriaan dan keberagaam aktivitas di Central Park dan Neo Soho Mall! Bukan hanya beragam event dan juga program belanja yang menarik tetapi Central Park dan Neo Soho Mall akan menberikan pengalaman yang berkesan dan juga menjadi kenangan manis untuk para pengunjung dalam menghabiskan waktu liburnya. Bertemakan Summer Vibes dengan dekorasi dan juga kegiatan untuk melengkapi segala kebutuhan rumah tangga sampai dengan fashion dan kuliner,” ujar Assistant Marketing Communication and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati.

Silviyanti menjelaskan, Summer Vibes tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena Central Park dan Neo Soho menyelenggarakan event-event seru dan menghibur dalam memeriahkan libur anak sekolah seperti Summer Funanimals, Toy Fanatic Vol V, Summer Sound sampai dengan Main-Main Pop Up Market dan juga Summer Sale.
Yuk Nikmati Keseruan Musim Panas di Summer Vibes Central Park dan Neo Soho Mall

Dia berharap semua program dan kegiatan Summer Vibes ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin mendapatkan momen bersuka cita hingga mencari berbagai perlengkapan kebutuhan.

Summer Sound
Sunshine and sound all summer long! Central Park telah meramaikan keseruan musim panas yang ceria ini dengan hadirnya Summer Sound di setiap Sabtu dan Minggu mulai dari 27 Mei sampai degan 4 Juni 2023. Beragam band kenamaan seperti Soulful, 2 Lampu Neon, dan lainnya akan menghibur para pengunjung Central Park Mall di area Tribeca Park yang menghabiskan waktu di akhir pekan. Dilengkapi juga dengan jajanan dari pop up market yang tersedia di area tersebut.

Main-Main Pop Up
Market Vol 2 Main-Main Pop Up Market is back! Event yang ditunggu-tunggu selama libur musim panas ini kembali hadir untuk memeriahkan hangatnya rangkaian event Summer Vibes di Tribeca Park, Central Park Mall. Kolaborasi dengan Kokken, Main-Main Pop Up Market Vol 2 diselenggarakan untuk yang kedua kalinya selama 1 minggu pada 7 sampai dengan 18 Juni 2023.

Terdapat lebih dari 20 tenant, Main-Main Pop Up Market Vol 2 akan menjajakan makanan dan minuman kekinian menyegarkan yang siap disantap bersama dengan keluarga dan juga kerabat tersayang.

Summer Funimals
Kabar baik bagi para pecinta hewan! Mulai 7 sampai dengan 18 Juli 2023, area Tribeca Park akan dipenuhi oleh hewan-hewan yang pintar, lucu, dan menggemaskan. Para pengunjung berkesempatan untuk melihat dan menunggangi kuda yang cantik dan memberi makan domba yang menggemaskan di Tribeca Park, fun photo booth dan juga menyaksikan bird show dengan para burung kakak tua dan juga reptile yang dihadirkan di event tersebut. Jangan lewatkan kesempatan ini dan ajak para buah hati menghabiskan libur sekolah di Central Park Mall.

Toy Fanatic Vol V
Selain di Central Park, event di Neo Soho pun tidak kalah menarik untuk mengisi masa liburan anak sekolah. Toy Fanatic Vol V akan menghadirkan beragam mainan dari collectible di area L3A Neo Soho Mall. Mulai dari 25-28 Juni 2023, para kolektor karakter dapat menemukan mainan limited edition di acara tersebut.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0712 seconds (0.1#10.140)