Perbandingan Harga Konser Aldi Taher dengan Coldplay, Pilih yang Mana?

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:28 WIB
loading...
Perbandingan Harga Konser Aldi Taher dengan Coldplay, Pilih yang Mana?
Perbandingan harga tiket konser Aldi Taher dan Coldplay cukup menyita perhatian. / Foto: Instagram @alditaher.official
A A A
JAKARTA - Perbandingan harga tiket konser Aldi Taher dan Coldplay cukup menyita perhatian. Ya, Aldi Taher menjadi sorotan karena siap menggelar konser.

Konser bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribut to Coldplay itu akan berlangsung di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, pada 3 Juli 2023.

Konser itu pun menjadi buah bibir masyarakat, terlebih dirinya yang viral usai meng-cover sejumlah lagu Coldplay saat tampil di atas panggung. Aksi mantan suami Dewi Perssik itu tak jarang bikin netizen turut terhibur.



Salah satunya yang jadi sorotan adalah harga tiket konser Aldi Taher. Tak kalah dengan Coldplay, peminat konser Aldi pun begitu membludak.

Bahkan, seluruh tiket ludes terjual hingga kategori VIP dengan harga selangit. Penasaran seperti apa perbandingan harga tiket konser Coldplay dengan Aldi Taher? Berikut informasinya.

Harga Tiket Coldplay


Grup band asal Inggris Coldplay akan manggung di Jakarta pada 15 November 2023. Seluruh tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan ini pun telah habis terjual.

Konser perdana Coldplay di Indonesia ini pun memiliki daftar harga dan kategori yang beragam. Dimulai dari CAT 8 yang dibanderol dengan harga Rp800 ribu, CAT 6-7 seharga Rp1,2 juta, CAT 5 Rp1,7 juta, CAT 4 Rp2,5 juta, CAT 3 Rp3,2 juta, Festival Rp3,5 juta, CAT 2 Rp4 juta, CAT 1 Rp5 juta, hingga My Universe dan Ultimate Experience yang dibanderol mencapai Rp5,7 juta hingga Rp11 juta.



War tiket konser Coldplay berlangsung pada 17-18 Mei 2023 secara pre-sale, dan 19 Mei 2023 untuk public on sale. Tiket pun ludes dalam kurun waktu kurang dari 2 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)