Terus Pantau Harga Tiket Coldplay di Tangan Calo, Begini Pesan Hesti Purwadinata

Selasa, 13 Juni 2023 - 22:02 WIB
loading...
Terus Pantau Harga Tiket Coldplay di Tangan Calo, Begini Pesan Hesti Purwadinata
Tiket konser Coldplay di Indonesia yang dijual calo membuat banyak geram, salah satunya artis Hesti Purwadinata. / Foto: Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Tiket konser Coldplay di Indonesia yang dijual calo membuat banyak geram, salah satunya artis Hesti Purwadinata . Pasalnya, para calo menjual tiket konser Coldplay dengan harga selangit.

Hesti sendiri menyoroti kehebohan yang terjadi belakangan ini lantaran pengumuman mengenai konser Coldplay yang diadakan selama 4 hari di Singapura.

Kabar itu pun membuat banyak penggemar di Indonesia yang mulai berpikir untuk nonton Coldplay di Singapura ketimbang membeli tiket di calo yang harganya tidak masuk akal.



Menurutnya, meski penggemar di Indonesia belum tentu mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura saat war nanti, namun Hesti menyebut jika harga tiket yang dijual calo di Singapura jauh lebih masuk akal.

Dengan begitu, kemungkinan penggemar di Indonesia bisa lebih memilih membeli tiket kepada calo Singapura dan menonton konser di sana.

"Emang bakalan dapat tiketnya ngewar di Singapura? Ya emang belum tentu dapet. Tapi harga calonya masih masuk akal karena so far tiket termahal dan stok terbanyak calo-calo ada di Jakarta," tulis Hesti Purwadinata, seperti dikutip dari unggahan Instagram Stories di akun pribadinya, Selasa (13/6/2023).

Kendati demikian, Hesti menyayangkan kemungkinan ini. Padalnya, dia menyadari bahwa kedatangan Coldplay ke Indonesia nantinya akan menjadi devisa negara.

"Coba atuh itu diatasi calo nakalnya, kan sayang itu kan devisa negara loh, orang-orang malah pada kabur, daripada bayar calo mending tiket pesawat," lanjut dia.

Hesti mengaku jika dirinya ikut memantau harga tiket yang dijual calo di Indonesia saat ini, di mana harganya mulai turun, yang tadinya mencapai Rp12 juta kini berkisar di bawah 10 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)