Bagikan Momen Berlibur ke Kebun Stroberi, Marion Jola Tampil Minimalis

Selasa, 13 Juni 2023 - 23:52 WIB
loading...
Bagikan Momen Berlibur ke Kebun Stroberi, Marion Jola Tampil Minimalis
Marion Jola genap berusia 23 tahun pada 12 Juni 2023, penyanyi cantik itu pun membagikan momen ketika berlibur di sebuah kebun stroberi. / Foto: Instagram @lalamarionmj
A A A
JAKARTA - Marion Jola genap berusia 23 tahun pada 12 Juni 2023. Penyanyi cantik itu pun membagikan momen ketika berlibur di sebuah kebun stroberi.

Ya, penyanyi bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi itu mengunggah video singkat usai memetik buah stoberi melalui akun Instagram pribadinya @lalamarionmj. Namun, Marion Jola tidak menyebutkan di mana lokasinya tersebut.

Dalam video tersebut, Marion Jola tampak bahagia membawa ember kecil berlubang dengan bentuk hati. Di bawah terik matahari, Marion menjinjing ember tersebut sambil menunjukkan ke arah kamera.



Marion Jola juga terlihat pergi kebun stoberi dengan makeup minimalis. Bahkan, rambut pendek potongan bob nungging itu juga tidak repot harus dikuncir.

Bagikan Momen Berlibur ke Kebun Stroberi, Marion Jola Tampil Minimalis
(Foto: Instagram @lalamarionmj)

Video singkat yang diunggah Marion Jola melalui Instagram Stories itu juga memperlihatkan pemandangan kebun stoberi yang sejuk dan asri. Bahkan, sang penyanyi hanya mengenakan pakaian sederhana berupa crop sweater dan tanktop hitam.

Meski sibuk menenteng ember berisi stoberi, Marion Jola juga menenteng tas jinjing berwarna cokelat.



Dalam satu momen, bintang jebolan Indonesian Idol Season XI itu memperlihatkan hasil memetik stroberi yang tidak lebih dari 10 buah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)