Inspirasi Kado untuk Bayi yang Hemat dan Lengkap, Belinya di Sini!

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:08 WIB
loading...
Inspirasi Kado untuk Bayi yang Hemat dan Lengkap, Belinya di Sini!
Ketika teman atau saudara Anda baru saja melahirkan bayi yang imut dan menggemaskan ke dunia, tentu Anda ingin memberinya sesuatu yang spesial sebagai hadiah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ketika teman atau saudara Anda baru saja melahirkan bayi yang imut dan menggemaskan ke dunia, tentu Anda ingin memberinya sesuatu yang spesial sebagai hadiah. Dalam hal ini, pastinya Anda bertanya-tanya, kado apa yang tepat untuk mereka.

Baiknya, kado yang Anda berikan dapat memberikan manfaat untuk si kecil dalam kesehariannya, seperti perlengkapan bayi misalnya. Dengan memberikan hadiah ini, sang ibu pasti merasa senang karena dapat digunakan setiap hari.

Berbicara mengenai perlengkapan bayi, pastinya Anda harus memperhatikan kualitas produk sebelum memberikannya. Daripada coba-coba, mending beli saja PIGEON Toiletries Gift Set atau perlengkapan mandi bayi.

PIGEON Toiletries Gift Set terdiri dari 6 produk perlengkapan mandi bayi yang berkualitas dan tidak menimbulkan iritasi. Selain berkualitas, harganya juga terjangkau. Apa lagi kalau Anda belinya di AladinMall , dijamin dapat harga super hemat + gratis ongkir tanpa batas!

Beli PIGEON Toiletries Gift Set di sini!

Mengapa harus PIGEON Toiletries Gift Set? Karena ini termasuk produk hypoallergenic. Penggunaan produk hypoallergenic untuk kulit bayi yang masih sensitif sangat dianjurkan untuk perawatan sehari-hari.

Pigeon menjawab kekhawatiran Ibu terhadap alergi yang mungkin timbul pada kulit bayi akibat penggunaan produk perawatan bayi. Pigeon Baby Toiletries Hypoallergenic terbuat dari mild ingredients sehingga dapat meminimalisir timbulnya alergi.

PIGEON Toiletries Gift Set terdiri dari 6 produk yaitu:

1. Pigeon Baby Oil 100ml – Mengandung Jojoba dan Chamomile untuk menjaga kelembapan dan mencegah iritasi
2. Pigeon Baby Hair Lotion 100ml – Menjaga rambut bayi tetap lembut dan segar
3. Pigeon Baby cologne – Membuat kuliat bayi jadi harus dan sejuk
4. Pigeon Baby Wash 2in1 200ml – Paduan shampo dan sabun cair untuk membersihkan rambut, kulit kepala, dan badan bayi dengan lembut
5. Pigeon Baby Diaper Rash Cream 60gr – melindungi kulit bayi dari ruam popok atau kemerahan
6. Pigeon baby powder compact 45gr – bedat padat sehingga mengurangi kepulan bedak saat digunakan

Keunggulan Pigeon Baby Toiletries Hypoallergenic:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)