Pihak Wenny Ariani Ingin Segera Pertemukan sang Anak dengan Rezky Aditya

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:11 WIB
loading...
Pihak Wenny Ariani Ingin Segera Pertemukan sang Anak dengan Rezky Aditya
Usai putusan tersebut, pihak Wenny Ariani akan berupaya mempertemukan Naira Kaemita Tarekat dengan Rezky Aditya, yang merupakan ayah biologisnya. / Foto: Instagram @wenny_kekey_real
A A A
JAKARTA - Mahkamah Agung telah menolak permohonan kasasi Rezky Aditya . Dengan demikian aktor 38 tahun sah sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita Tarekat.

Usai putusan tersebut, pihak Wenny akan berupaya mempertemukan anak Wenny Ariani dengan Rezky Aditya, yang merupakan ayah biologisnya.

"Yang pasti, langkah yang pertama kita lakukan adalah mempertemukan ayah dan anak," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juni 2023.



Meskipun begitu, Ferry masih belum bisa memastikan langkah apalagi yang akan dilakukan. Pasalnya, dia dan Wenny Ariani harus diskusi terlebih dahulu, sebelum mengambil langkah-langkah selanjutnya.

"Nanti kami harus diskusi dulu, enggak bisa saya sendiri, karena saya juga ada tim juga, jadi kami sama tim harus mendiskusikan langkah kedepannya seperti apa," ujar Ferry.

Ferry sendiri mengakui jika pihaknya belum mengetahui detail isi amar putusan MA tersebut. Termasuk juga soal biaya nafkah Rezky Aditya terhadap anak Wenny, Naira Kaemita Tarekat.



Kendati demikian, dalam gugatan yang diajukan, Wenny Ariani telah menyelipkan tuntutan terhadap Rezky Aditya untuk membiayai nafkah putrinya.

"Tapi saya tak pernah bicara lagi itu, karena beberapa di putusan tidak bicara masalah itu. Karena intinya anak ini tahu siapa ayah biologisnya, itu intinya," kata Ferry.



Sebelumnya, Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Sasmita. Kabar ini sempat dibagikan Wenny melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, tahun lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)