Tulis 'Last Day' di Instastory, Enzy Stori Bakal Ikut Suami ke Amerika Serikat?

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:01 WIB
loading...
Tulis Last Day di Instastory, Enzy Stori Bakal Ikut Suami ke Amerika Serikat?
Enzy Storia membagikan sejumlah momen bersama tiga sahabatnya, yakni Deddy Mahendra Desta, Vincent Ryan Rompies, dan Hesti Purwadinata. / Foto: Instagram @enzystoria
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Enzy Storia Leovarisa membagikan sejumlah momen bersama tiga sahabatnya, yakni Deddy Mahendra Desta, Vincent Ryan Rompies, dan Hesti Purwadinata.

Mereka berempat juga dikenal sebagai pemandu acara di sebuah program televisi.

Sejumlah unggahan Enzy Storia di Instagram Stories @enzystoria itu seolah menandakan jika artis 30 tahun ini akan berpisah dengan ketiga rekannya tersebut. Pasalnya, di unggahan Instastory itu, Enzy membubuhkan keterangan 'Last Day'.



Selain itu, di dalam acara yang dipandunya tersebut juga tampak karangan bunga yang lagi-lagi semakin memperkuat sinyal bahwa Enzy pamit dari acara yang telah dipandunya selama 5 tahun terakhir.

Bahkan, Enzy juga mengunggah ulang beberapa posting-an dari rekan-rekannya yang menyampaikan salam perpisahan serta mengenang momen manis Enzy bersama Desta, Vincent, dan Hesti.

"Dimanapun kamu berada, we will miss you," bunyi tulisan yang terpampang dalam karangan bunga untuk Enzy.

Tulis 'Last Day' di Instastory, Enzy Stori Bakal Ikut Suami ke Amerika Serikat?
(Foto: Instagram Stories @enzystoria)

Bukan hanya itu, Hesti juga mengunggah foto dengan keterangan yang menuliskan pesan bahwa Enzy harus meninggalkan profesinya.

"Rehat sejenakkk ya njet," tulis Hesti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)