alexametrics

Merasakan Sensasi Bersantap Termahal di Dunia

loading...
Merasakan Sensasi Bersantap Termahal di Dunia
Restoran Ce La Vi di Singapura menawarkan sesuatu yang disebut pengalaman bersantap yang paling mahal di dunia, tetapi hanya untuk pasangan kekasih beruntung.
A+ A-
SINGAPURA - Restoran Ce La Vi di Singapura yang bermitra dengan perusahaan Rusia, World of Diamonds Group, menawarkan sesuatu yang disebut ‘pengalaman bersantap yang paling mahal di dunia’ bagi pasangan kekasih yang ingin meresmikan hubungan mereka dengan mewah dan romantis.

Tetapi hanya akan ada satu pasangan yang beruntung dan layak untuk memiliki kesempatan menikmati santapan di Ce La Vi yang menikmati makan malam mewah seharga USD2 juta.

Pasangan beruntung ini akan mendapatkan perjalanan dengan helikopter untuk dapat melihat pemandangan Singapura dari atas. Mereka juga akan dikawal dan diantar dengan mobil Rolls Royce ke kapal pesiar pribadi yang mewah.

Di restoran Ce La Vi, pasangan romantis ini dapat menikmati pemandangan 360 derajat kota dari atas Marina Bay Sands Hotel. Selain itu akan dikelilingi dengan 10.000 mawar serta makan dengan sumpit bertatahkan berlian yang diukir dengan nama mereka.

Celavi


Kedua pengunjung ini juga akan menikmati 18 macam hidangan yang meliputi kaviar paling mahal di dunia, bukan hanya salmon biasa, tapi Air-Flown Alaska Wild Salmon, burung dara yang dimasak perlahan, dan minuman anggur kelas dunia yang telah berusia selama 55 tahun.

Dilansir Foxnews, seluruh peralatan dan furniture sesuai dengan keinginan mereka. Tak ketinggalan, ada pula kembang api untuk membuat suasana semakin romantis.

Salah satu yang menarik dari pengalaman makan di tempat ini adalah, pasangan Anda bisa mengenakan cincin permata Fancy Vivid Blue yang sangat cantik. Diberi nama The Jane Seymour, cincin dengan berlian sebesar 2,08 karat ini bernilai USD2 juta (Rp26,2 miliar).

The Jane Seymour


Cincin ini begitu spesial. Dalam surelnya kepada Sindonews, Direktur World of Diamonds Group, Karan Tilani menuturkan, cincin ini adalah satu-satunya yang diberi nama Jane Seymour dan satu-satunya perhiasan di dunia yang masih baru atau belum pernah dimiliki orang lain sebelumnya.

“Beberapa bulan yang lalu, Jane Seymour mengunjungi Singapura untuk mengenakan cincin itu—hanya sekali—dan menandatangani booklet untuk cincin tersebut,” ungkap Karan.

The Jane Seymour


Mereka yang berhak mendapatkan pengalaman makan mewah ini akan ditemukan oleh World of Diamond Group and Ce’ La Vi. Detil bagaimana orang yang beruntung terpilih itu belum diungkapkan.

Tapi, sebagian besar keputusan itu akan diambil berdasarkan cincin tersebut. Menurut Karan, faktor yang dipertimbangkan termasuk status pembeli—seberapa berpengaruhnya dia, afinitas pembeli pada permata biru itu dan bagaimana rencananya untuk memamerkan The Jane Seymour.

“Juga, karena World of Diamond Group menyuplai rumah-rumah desain mewah dan pembuat perhiasan berlian ternama, kami mungkin harus menawarkan cincin The Jane Seymour ini kepada klien prioritas kami dan memprioritaskan mereka pada pengalaman makan ini. Tapi, kami masih menyambut mereka yang tertarik dari seluruh penjuru dunia,” papar Karan yang dikutip Forbes.
(alv,tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak