Film Terbaru Digimon Adventure Tayang 3 Agustus di Indonesia

Rabu, 27 Juli 2016 - 16:26 WIB
Film Terbaru Digimon Adventure Tayang 3 Agustus di Indonesia
Film Terbaru Digimon Adventure Tayang 3 Agustus di Indonesia
A A A
TOKYO - Film terbaru Digimon Adventure yang berjudul Digimon Adventure Tri Sakai (Reunion) akan masuk bioskop Indonesia pada Agustus mendatang. Film ini bisa disaksikan pada jaringan bioskop CGV Blitz.

Mengutip Animenewsnetwork, CGV Blitz telah menetapkan tanggal untuk menayangkan film terbaru dari Yagami Taichi dan para sahabatnya. Film ini akan tayang 3 Agustus mendatang.

Film The Digimon Adventure Tri Sakai ini merupakan film terbaru dari seri anime Digimon. Sebab, anime yang diproduksi Toei Animation ini menandakan ulang tahun dari film yang sudah menginjakkan usia ke-15 tahun ini.

Di film terbaru Digimon ini akan lebih berbeda dengan film sebelumnya. Sebab, pengisi suara untuk film ini akan lebih berbeda. Terlebih film ini juga memberikan cerita dan alur yang lebih berbeda.

Dalam hal ini, Digimon Adventure Tri Sakai (Reunion), sudah dibuka di bioskop Jepang pada November lalu. Film ini bercerita tentang reunian para pemilik Digimon Tiga tahun setelah peristiwa di Digimon Adventure 02.

Taichi Yagami masih menjadi karakter utama. Ia merasa kecewa karena tidak ada teman-temannya yang bisa datang ke pertandingan sepak bolanya.

Pada hari pertandingan Taichi, Kuwagamon tiba-tiba muncul dan mengganggu perangkat elektronik di seluruh kota. Dengan kejadian itu membuat Taichi bersama sahabatnya kembali melakukan petualangan bersama para Digimon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)