Indonesia's Got Talent 2023 Telah Tayang, Nonton di Vision+ dengan Jadwal Berikut

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:47 WIB
loading...
Indonesias Got Talent 2023 Telah Tayang, Nonton di Vision+ dengan Jadwal Berikut
Ajang pencarian bakat bergengsi Indonesias Got Talent kembali hadir dengan musim terbarunya, yaitu musim ke-4 yang bisa disaksikan di RCTI melalui Vision+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat bergengsi Indonesia's Got Talent kembali hadir dengan musim terbarunya, yaitu musim ke-4 yang bisa disaksikan di RCTI melalui Vision+. Program ini telah tayang perdana dari 11 Juni 2023.

Indonesia's Got Talent 2023 menampilkan deretan juri terkenal dari berbagai bidang di industri hiburan, seperti Ivan Gunawan, Rossa, Denny Sumargo, dan Reza Oktovian, serta dibawakan Robby Purba sebagai host atau MC.

Audisi Indonesia's Got Talent dilakukan dengan dua cara, yaitu audisi daring dan audisi langsung. Pada audisi daring, calon peserta diseleksi melalui laman RCTI+, Facebook, Instagram, dan TikTok. Sementara, audisi langsung dilaksanakan di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Balikpapan, Kupang, dan Denpasar.



Peserta yang lolos audisi akan melakukan perekaman audisi di depan juri-juri Indonesia's Got Talent 2023, yang kini telah tayang. Anda bisa menyaksikan babak audisi Indonesia's Got Talent 2023 dan penampilan lengkapnya sepanjang musim di Vision+, setiap Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB.

Hingga kini, sudah ada banyak peserta yang mendapatkan respon positif dari para juri. Beberapa di antaranya bahkan telah meraih Golden Buzzer, seperti grup penari Bravery dan pemain marching band asal Aceh, Gita Handayani.

Selain menampilkan peserta-peserta dengan bakat yang mengagumkan, Indonesia's Got Talent 2023 juga menghadirkan bintang tamu yaitu Putri Ariani, pemenang Indonesia's Got Talent 2014 yang meraih Golden Buzzer di audisi America's Got Talent 2023, beberapa waktu lalu.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)