Lesti Kejora Pamer Foto Mesra Bareng Rizky Billar, Didoakan Langgeng Seperti Habibie dan Ainun

Rabu, 14 Juni 2023 - 16:33 WIB
loading...
Lesti Kejora Pamer Foto Mesra Bareng Rizky Billar, Didoakan Langgeng Seperti Habibie dan Ainun
Lesti Kejora memamerkan foto mesra bareng Rizky Billar di Instagram. Potret kebersamaan pasangan ini pun langsung mencuri perhatian para penggemar mereka. Foto/ Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora memamerkan foto mesra bareng sang suami, Rizky Billar di Instagram pribadinya. Potret kebersamaan pasangan ini pun langsung mencuri perhatian para penggemar mereka.

Dalam foto tersebut, Lesti dan Billar tampak kompak dengan memakai busana warna biru navy. Keduanya pun berpose mesra dengan saling berpelukan satu sama lain.

Billar yang sebelumnya pernah ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terlihat begitu erat memeluk pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu. Lesti dan Billar sama-sama menatap ke arah kamera dengan tajam.

Tak ada keterangan jelas tentang foto tersebut. Hanya saja, ibu satu anak ini menuliskan penata gaya dan fotografer di balik foto dirinya dan sang suami.

Lesti Kejora Pamer Foto Mesra Bareng Rizky Billar, Didoakan Langgeng Seperti Habibie dan Ainun

Foto/Instagram Lesti Kejora

Baca Juga: Rizky Billar Mendadak Minta Maaf dan Akui Buat Kecewa: Ku hanya Manusia Biasa




“Foto: @irfanhartanto, stylish: @wanda_haraa,” tulis Lesti dikutip Rabu (14/6/2023).

Postingan ini langsung dikomentari netizen. Mereka ikut senang melihat foto tersebut serta ramai mendoakan rumah tangga Lesti dan Billar langgeng hingga maut memisahkan.

Beberapa penggemar bahkan berharap Lesti dan Billar bisa seperti pasangan BJ Habibie dan Ainun yang kisah cintanya dikenal luar biasa.

“Mesra terus sampai tua ya dedek @lestykejora and @rizkybillar,” tulis @helenalim899.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)