Doddy Sudrajat Ogah Nafkahi Anaknya Gegara Hak Asuh di Tangan Puput

Rabu, 14 Juni 2023 - 18:38 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ogah Nafkahi Anaknya Gegara Hak Asuh di Tangan Puput
Doddy Sudrajat dikabarkan tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya, Aisyah setelah bercerai dengan Puput. Doddy juga sempat tak mengakui Aisyah. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dikabarkan tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya, Aisyah setelah bercerai dengan Puput. Sebelumnya, Doddy juga sempat tak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya.

Doddy merasa dirinya sudah cukup menyayangi dan mendidik Aisyah selama enam tahun. Karena itu, setelah bercerai dengan Puput, Aisyah menjadi tanggung jawab mantan istrinya. Terlebih, hak asuh jatuh di tangan Puput.

"Cukuplah bagi daddy untuk enam tahun itu menyayangi Aisyah, mendidik, menjaga," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment News, Rabu (14/6/2023).

"Setelah mantan daddy ini menggugat cerai, itu jadi urusan dia. Kan dia yang mengambil hak asuhnya," sambungnya.





Ayah Mayang dan Vanessa Angel ini pun memberikan syarat kepada Puput jika ingin dinafkahi. Salah satunya adalah hak asuh Aisyah jatuh di tangan mereka, alias mengasuh sang buah hati secara bersama.

Di sisi lain, Doddy pun tak terima disebut tidak pernah memberikan nafkah kepada Aisyah. Dia menyatakan siap mengasuh Aisyah dan menjadikannya seperti Mayang.

"Kalau mau dinafkahi, asuh bersama atau sini kasih Ais ke daddy. Biar daddy yang rawat, biar daddy yang ngajarin. Jadi jangan bilang daddy nggak menafkahi," jelas Doddy.

"Kalau mau dinafkahi, kalau mau dirawat seperti Mayang dari umur 0 sampai sekarang sini kasih daddy Aisyah, dirawat dengan baik. Daddy ajarin gitar, daddy ajarin nyanyi. Bisa dia seperti Mayang," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)