Punya Bukti Kuat, Clara Gopa Yakin Polisi Segera Bekuk Pelaku Pengancaman

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:41 WIB
loading...
Punya Bukti Kuat, Clara Gopa Yakin Polisi Segera Bekuk Pelaku Pengancaman
Dengan memiliki sejumlah bukti yang kuat, pihak Clara Gopa sangat yakin terduga pelaku pengancaman bakal ditangkap polisi dalam waktu dekat. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Mantan anggota Duo Semangka, Clara Gopa telah membuat laporan polisi secara resmi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Pedangdut asal Jawa Timur ini sebelumnya sering mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Niko Kili Kili, Clara membuat laporan dengan membawa sejumlah bukti.

"Barbuknya seperti di DM, rekaman CCTV, kita kumpulkan semua, termasuk masalah yang satu tahun lalu yang kita tarik benang merahnya siapa sebetulnya pelaku ini," jelas Niko Kili Kili saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (14/6/2023).



Pihak Clara Gopa sangat yakin terduga pelaku pengancaman bakal ditangkap polisi dalam waktu dekat.

"Saya yakin pelaku ketemu, karena ada tiga nomor HP, terus kemudian nomor-nomor yang sebelumnya ada juga. Makanya saya pasti yakin polisi bisa mengetahuinya karena ahli dalam bidang ini," papar Niko.

Karena mendapat teror dan ancaman pembunuhan tersebut, Clara Gopa pun masih trauma hingga takut untuk ke luar rumah.



"Yang paling parah itu chat terakhir kemarin, itu ancaman pembunuhan. Ini kita lagi cari lagi sampai sekarang buktinya," kata Clara Gopa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)