Burberry Kerahkan Stafnya Jadi Model untuk Koleksi Terbaru

Sabtu, 25 Juli 2020 - 00:25 WIB
loading...
Burberry Kerahkan Stafnya Jadi Model untuk Koleksi Terbaru
Alih-alih menggunakan selebritas, agen model, dan influencer, Burberry mengambil inspirasi dari tenaga kerjanya sendiri di semua departemen. / Foto: ilustrasi/Fashion United
A A A
LONDON - Burberry menjadikan stafnya sebagai model untuk koleksi musim semi dan musim panas 2021. Alih-alih menggunakan selebritas , agen model, dan influencer, Burberry mengambil inspirasi dari tenaga kerjanya sendiri di semua departemen. Mulai dari staf toko dan ritel, keuangan, hingga direktur seni dan desainer .

(Baca juga: Bingung Cari Koleksi Asli Nickelodeon? Kunjungi Knick Knack Official Store )

"Musim ini, saya ingin memanfaatkan hal-hal yang familier, hal-hal yang memberi kita kenyamanan dan kekuatan. Saya kembali ke apa yang kali pertama mengilhami saya dalam kode rumah warisan Burberry, seperti cek, garis-garis ikonik dan lambang unicorn, tetapi mengunjungi mereka dengan perspektif baru, memasukkan unsur-unsur kecanggihan dan jalan melalui lensa luar," kata Chief Creative Officer, Riccardo Tisci.

"Inggris memiliki beberapa taman antik yang paling indah, jadi saya benar-benar ingin menenun mawar sebagai motif di seluruh koleksi," sambungnya seperti dilansir Fashion United, Jumat (24/7).

Tisci mengungkapkan bahwa dirinya meminta bakat luar biasa di Burberry untuk membuka pintu mereka dan menjadi bagian dari perjalanan ini. Di mana masing-masing menafsirkan penampilan dengan cara unik mereka sendiri di luar, di lanskap London dan sekitarnya.

"Saya sangat bangga dengan koleksi ini yang tidak hanya mencerminkan dan merayakan kode unik, tetapi juga keragaman bakat yang mewakili komunitas Burberry kami, membawa keajaiban dunia Burberry menjadi hidup," ungkapnya.

Koleksi ini mengeksplorasi potongan-potongan dari arsip Burberry dan menampilkan ikon-ikon yang sudah dikenal seperti mantel, jaket dan rok berlipit, serta tas saku khas kanvas motif Horseferry.

(Baca juga: Ingin Nyantai dengan Kemeja Putih? Yuk, Ikuti Gaya Member Red Velvet Berikut Ini )

Setiap anggota tim difoto di luar rumah mereka sendiri di Inggris, sesuai dengan aturan jarak sosial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)