Kim Sejeong Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ahn Hyo Seop di Jepang

Rabu, 14 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
Kim Sejeong Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ahn Hyo Seop di Jepang
Kim Sejeong menanggapi rumor pacaran dengan Ahn Hyo Seop di Jepang. Dugaan ini berawal dari Kim Sejeong yang membagikan foto-foto liburannya ke Jepang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Sejeong menanggapi rumor pacaran dengan Ahn Hyo Seop di Jepang. Dugaan ini berawal dari Kim Sejeong yang membagikan foto-foto liburannya ke Jepang di media sosial pribadinya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (14/6/2023) belakangan aktor Ahn Hyo Seop juga membagikan foto dirinya yang menimbulkan spekulasi dari penggemar bahwa artis Korea itu bepergian ke Jepang bersama Kim Sejeong .

Ahn Hyo Seop kemudian menghapus postingannya dan mengunggahnya kembali setelah menghapus beberapa foto. Ini membuat penggemar semakin yakin bahwa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong telah liburan bersama.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terus menunjukkan dukungan mereka satu sama lain setelah membintangi drama Business Proposal. Hal ini membuat banyak penggemar percaya bahwa keduanya menjalin hubungan.

Kim Sejeong Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ahn Hyo Seop di Jepang

Foto/Koreaboo

Baca Juga: Kim Sejeong Tiba di Indonesia, Siap Sapa Sesang Hari Ini


Kim Sejeong Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ahn Hyo Seop di Jepang

Foto/Koreaboo

Namun, anggota Gugudan itu baru-baru ini mengadakan siaran langsung Weverse, di mana dia menepis rumor kencan dengan Ahn Hyo Seop. Dia juga membantah spekulasi bahwa dia pergi ke Jepang bersama rekannya itu.

"Ada rumor bahwa Hyo Seop oppa dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa saya pergi ke Jepang dengan oppa?" kata Kim Sejeong.

Artis Korea 26 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya liburan ke Jepang bersama sahabat dan kakak laki-lakinya. Dia pun menegaskan tidak pernah liburan ke Jepang bersama Ahn Hyo Seop.

"Tahan, tahan. Tepatnya, saya pergi dengan teman saya, sahabat saya, dan kakak laki-laki saya. Bip bip," jelas Kim Sejeong.



Banyak penggemar di Twitter mendukung bagaimana Kim Sejeong menanggapi rumor itu. Sementara yang lain menunjukkan artis itu seharusnya tidak mengklarifikasi kehidupan pribadinya sejak awal, menganggap ini sebagai pengingat bahwa harus menghormati batasan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)