Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Anak Pertama

Rabu, 14 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Anak Pertama
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dikaruniai anak pertama. Buah hati artis Korea 37 tahun tersebut dikabarkan lahir pada hari ini, Rabu (14/6/2023). Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dikaruniai anak pertama. Buah hati artis Korea 37 tahun tersebut dikabarkan lahir pada hari ini, Rabu (14/6/2023).

Dilansir dari Koreaboo, kabar kelahiran anak pertama Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders ini diketahui dari unggahan panjang di fancase yang ditulis bintang drama Vincenzo itu.

Mantan suami Song Hye Kyo itu mengatakan bahwa anak pertamanya lahir di Roma, Italia. Ini merupakan kampung halaman Katy Louise Saunders. Saat ini keadaan ibu dan anak itu pun disebut selamat dan sehat.

"Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat, jadi saya merawat keluarga saya dengan bahagia dengan rasa syukur," tulis Song Joong Ki.



Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Anak Pertama

Foto/Koreaboo

Song Joong Ki pun menyambut bahagia kelahiran anak pertamanya yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Bagi Artis Korea itu, kehadiran sang anak sebagai hadiah paling berhaga dalam hidupnya dan istri.

"Saya pikir itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada pasangan kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup kami. Dan saya pikir hari yang luar biasa ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih," kata Song Joong Ki.

Dia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan berjanji akan kembali dengan karya yang luar biasa. Song Joong Ki juga membagikan foto bersama anaknya yang baru lahir.

"Saya akan kembali dengan karya yang luar biasa, hidup sesuai dengan siapa saya dan status saya sebagai seorang aktor," jelas Song Joong Ki.



Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang berkebangsaan Inggris resmi menikah pada Januari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)