Heboh Aldi Taher Sihir FIFA lewat Lagu Barunya Please Come to Indonesia Mr Messi

Kamis, 15 Juni 2023 - 07:51 WIB
loading...
Heboh Aldi Taher Sihir FIFA lewat Lagu Barunya Please Come to Indonesia Mr Messi
Aldi Taher menciptakan lagu khusus untuk Lionel Messi menyusul batalnya pesepakbola Argentina itu datang ke Tanah Air. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher menciptakan lagu khusus untuk Lionel Messi menyusul batalnya pesepakbola Argentina itu datang ke Tanah Air untuk melakukan pertandingan melawan timnas Indonesia. Lagu berjudul Please Come to Indonesia Mr Messi (Atlet Paling Sopan) itu dinyanyikan dan ditayangkan Aldi di akun Instagramnya.

Hebatnya, baru beberapa jam diunggah, lagu baru Aldi Taher tersebut langsung dijadikan backsound video di sejumlah akun media sosial resmi resmi FIFA, @fifaworldcup.



Dalam unggahannya, tampak Aldi Taher bernyanyi dengan hanya diiringi instrumen gitar. Isi lagu berbahasa Inggris itu menyiratkan keinginan Aldi yang mewakili bangsa Indonesia agar sang idola sepakbola datang ke Tanah Air.

Aldi juga mempertanyakan kenapa Messi batal hadir di Indonesia.

"WHY bang messi @leomessi WHY ??? Kenapa ga jadi ke INDONESIA ???" tanya Aldi Taher, dikutip dari Instagramnya, Kamis (15/6/2023).

"Apa takut nanti di ajak podcast ke andara ama bro @raffinagita1717 ?? Come on bro.., we waiting for you...we loved you man," tambahnya.
Heboh Aldi Taher Sihir FIFA lewat Lagu Barunya Please Come to Indonesia Mr Messi

Foto/Instagram Aldi Taher

Rupanya, seruan Aldi Taher ini mampu "menyirih" FIFA. Hanya beberapa jam setelah lagu Please Come to Indonesia Mr Messi dirilis, organisasi sepakbola dunia itu langsung tergugah untuk menayangkannya sebagai backsound di akun TikTok mereka.



Karuan saja, netizen ramai merespons unggahan ini. Lewat kolom komentar, mereka menyatakan salut pada Aldi Taher yang cepat dalam merespons isu masyarakat.

"Cepet amat bikin lagunya tiba2 jadi," komentar @andysugarrr.

"Inilah yang dibutuhkan rakyat, satset dalam merespond masalah #AldiTaher2024," kata @bryanex_.

"Beliau bukan sembarang beliau, selalu cover apapun yang viral," timpal @mindrak_15tv.

"Ciee lagunya dipakai sama akun ig resmi fifaworldcup nie yee," ujar @berkat.htpea.

"Mantap lagu abang di pakai akun resmi fifa di tik tok," imbuh m_maignan_ji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)