Heboh! YouTuber Dilarikan ke RS usai Bikin Konten Dikubur Hidup-hidup Dililit Ular

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:32 WIB
loading...
Heboh! YouTuber Dilarikan ke RS usai Bikin Konten Dikubur Hidup-hidup Dililit Ular
YouTuber asal Tasikmalaya, Gilang Barbie membuat heboh jagat maya usai aksinya membuat konten dikubur hidup-hidup dengan terlilit ular sanca berujung dilarikan ke RS. Foto/YouTube Gilang Barbie
A A A
JAKARTA - YouTuber asal Tasikmalaya, Gilang Barbie membuat heboh jagat maya usai aksinya membuat konten dikubur hidup-hidup dengan terlilit ular sanca berujung dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Hal tersebut menuai ragam komentar, tak sedikit yang menyebutnya prank.

Dikutip dari Instagram @video_medsos disebutkan Gilang Barbie sengaja membuat konten tersebut agar bisa merasakan bagaiamana rasannya berada di alam kubur.

"Membuat heboh dimana dia Melakukan Eksperimen di kubur hidup-hidup Dengan Lilitan Ular Sanca. Mungkin ingin Merasakan Gimana Rasanya di Alam kubur," tulis akun tersebut yang diunggah, Kamis (15/6/2023).

"Namun apa yang terjadi ia juga kehabisan oksigen membuat panik orang-orang sekitar dan berusaha membawanya ke Rumah Sakit yang membuat konten dikubur hidup-hidup di liang lahat menegaskan bahwa kontennya bukan prank," tambahnya.



Berdasarkan video, terlihat Gilang Barbie sebelum dilarikan ke RS ia benar-benar layaknya mayat sungguhan dikubur bersama ular sanca yang melilit tubuhnya.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram @gilangbarbie ia mengaku membuat konten dikubur hidup-hidup adalah untuk tafakur dan mengingatkan diri soal kematian dan alam kubur -- yang mudah-mudahan ada manfaatnya bagi sesama.

Gilang menyampaikan hal itu dalam kolom komentar unggahan video dikubur hidup berjudul "Experiment dikubur H!dup” untuk tafakur diri disaksikan oleh banyak warga ‼️", tayang sekira 10 hari lalu.

"Ohhh iyaa saya mau jelasin tentang ular keluar dari Lobang ya. banyak orang yg bilang itu ular Settingan.
lahhhh emang itu jelas di Setting. Coba temen2 baca lagi dan perhatikan lagi dari judul dan konsep video tersebut," tulisnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)