Ratusan Anak Antusias Ikuti MNC Channels Kids Vaganza

Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:51 WIB
Ratusan Anak Antusias Ikuti MNC Channels Kids Vaganza
Ratusan Anak Antusias Ikuti MNC Channels Kids Vaganza
A A A
JAKARTA - MNC Channels kembali menggelar acara Kids Vaganza. Kali ini kegiatan digelar di Piazza Area, Gandaria City pada Sabtu dan Minggu, 30-31 Juli 2016. Ratusan anak-anak terlihat gembira mengikut rangkaian acara yang digelar untuk kali ketiga ini.

"Dari tahun pertama hingga tahun ketiga penyelenggaraan selalu mendapat antusias yang besar. Jumlah peserta juga terus bertambah," kata Markom Manager MNC Channels Hanny di Piazza Area di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (30/7/2016).

Sebanyak 260 anak-anak yang menjadi peserta selalu penasaran dengan ragam kegiatan inovatif yang dihadirkan, mulai lomba fashion show, menyanyi, dan mewarnai. Untuk lomba mewarnai dibagi menjadi dua kategori usia, yakni TK dan SD. Menariknya, para peserta berkesempatan meraih hadiah puluhan juta rupiah.

"Hari ini khusus anak TK acaranya. Ada fashion show yang dibagi menjadi baju daerah atau tradisional dan modern. Begitu juga dengan lomba mewarnai yang dibagi menjadi kategori TK dan SD. Nanti kita akan pilih juara satu, dua dan tiga," jelasnya.

Tak ketinggalan lomba menyusun lego, di mana para peserta bisa secara bebas berkreasi menyusun lego sekreatif mungkin. Selain bisa mengikuti berbagai lomba, peserta dan pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan kreatif, seperti fun paint wall, draw your T-shirt, lego building, menghias panceke dan play ground.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)