5 Lagu Populer Rahmania Astrini, Penyanyi yang Jadi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta 2023

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:42 WIB
loading...
5 Lagu Populer Rahmania Astrini, Penyanyi yang Jadi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta 2023
Rahmania Astrini akan menjadi special guest konser Coldplay di Jakarta yang dijadwalkan pada 15 November 2023 mendatang. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Rahmania Astrini akan menjadi special guest konser Coldplay di Jakarta yang dijadwalkan pada 15 November 2023 mendatang. Sebelumnya, pengumuman ini dilakukan PK Entertainment selaku promotor konser.

Perempuan yang akrab disapa Astri ini memiliki kecintaan dengan musik sejak kecil. Sempat menjadi penyanyi cover, pada akhirnya Astri mulai mendalami dunia musik dan bergabung dengan perusahaan rekaman.

Seiring perjalanannya, Astri telah banyak merilis lagu, baik dibawakan secara solo maupun kolaborasi atau duet. Dari sekian banyak, beberapa di antaranya cukup populer dan banyak dikenal penggemar. Berikut di antaranya.


Lagu Populer Rahmania Astrini

1. Tak Lagi Sama

‘Tak Lagi Sama’ menjadi salah satu lagu populer Rahmania Astrini. Dirilis tahun 2019 lalu, official lirik lagu yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya telah ditonton sebanyak 3,7 juta kali sampai Juni 2023 ini.

Lagu ini merupakan hasil karya pikiran Rahmania Astrini yang dipadukan bersama ide-ide dari Ifa Fachir. Melihat liriknya, ‘Tak Lagi Sama’ mengisahkan hubungan asmara dua remaja yang mulai mengalami perubahan dan tidak seindah dulu.

2. Runaway

Pada September 2020, Rahmania Astrini merilis single berjudul Runaway. Pada penggarapannya, Astri juga mendapat dukungan dari produser asal Swedia bernama Bjorn Djupstorm alias Mr. Fantastic.

Dalam Runaway ini, Astri pernah menyebutkan bahwa lagunya terinspirasi dari dilema hubungannya dengan seseorang. Saat ini, official lirik lagu Runaway yang diunggah di kanal YouTube pribadinya telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali.


3. Menua Bersama

Lagu ini menjadi single perdana Rahmania Astrini. Bertajuk ‘Menua Bersama’, official music video yang diunggah di kanal YouTube pribadi Astri telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

Sesuai dengan judulnya, lagu ‘Menua Bersama’ ini mengisahkan harapan seseorang yang ingin terus tumbuh dan bersama sampai tua dengan orang tercintanya.

4. Finally Found You

Finally Found You dirilis tahun 2020. Astri menciptakan lagu ini secara mandiri, baik dari lirik hingga komposisinya. Meski demikian, dia sendiri mengaku cukup menikmati proses rekamannya.

Lagu ini memiliki komposisi musik minimalis dengan balutan pop, R&B, serta nuansa chill. Liriknya yang romantis tak terlepas dari orang spesial yang berada di balik penciptaannya.

5. Tak Bisa

Pada lagu ini, Astri berkolaborasi dengan Nino RAN. Melihat liriknya, lagu ‘Tak Bisa’ menceritakan dua orang yang memiliki perasaan sama, tetapi di waktu berbeda atau istilahnya tidak jodoh.

Rilis tahun 2020, official music video ‘Tak Bisa’ yang diunggah di kanal YouTube pribadi Astri telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

Itulah sejumlah lagu populer dari Rahmania Astrini, penyanyi yang akan menjadi Special Guest di konser Coldplay Jakarta 2023.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)