MNC Channels Kids Vaganza Hari Kedua Makin Semarak

Minggu, 31 Juli 2016 - 13:39 WIB
MNC Channels Kids Vaganza Hari Kedua Makin Semarak
MNC Channels Kids Vaganza Hari Kedua Makin Semarak
A A A
JAKARTA - Sukses di hari pertama, Kids Vaganza yang diselenggarakan oleh MNC Channels semakin semarak di hari kedua atau hari terakhir, Minggu (31/7/2016). Hanya saja kali ini diikuti oleh peserta dari kategori usia SD.

Deretan acara menarik yang yang sudah disiapkan berhasil menghibur peserta, bahkan mampu mengedukasi ratusan anak-anak.

"Acara di hari kedua tentunya lebih meriah. Anak-anak begitu antusias mengikuti lomba," kata Markom Manager MNC Channels Hanny di Piazza Area, Gandaria City, Jakarta.

Lanjut Hanny menjelaskan di hari kedua Kids Vaganza akan dimeriahkan oleh beragam lomba, sama seperti hari pertama, yakni fashion show, menyanyi dan mewarnai. Hanya saja pesertanya khusus kategori usia SD. Para peserta juga berkesempatan untuk meraih total hadiah puluhan juta rupiah.

Pada hari kedua, meet and greet animasi KIKO juga menjadi momen yang paling ditunggu peserta dan pengunjung. Selain berlomba, mereka juga bisa mengikuti berbagai kegiatan kreatif, mulai fun paint wall, draw your T-shirt, lego building, menghias panceke dan play ground.

Penampilan dari artis Idola Cilik, Rian pun kembali mendapat sambutan hangat peserta dan memberikan kemeriahan tersendiri dari acara tahunan yang dihelat ketiga kalinya ini. "Kita ingin semoga acara ini bisa terus hadir karena bisa menggali kreativitas anak-anak dan menyalurkan bakat mereka, baik dari bidang seni atau hiburan," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)