Tips Pintar ala Syahrini

Minggu, 31 Juli 2016 - 18:21 WIB
Tips Pintar ala Syahrini
Tips Pintar ala Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini kembali memperlihatkan video terbarunya yang diunduh di channel YouTube pribadinya. Penyanyi yang dinobatkan sebagai Artis Trendmaker 2011 ini menyampaikan berbagai arti "pintar".

Baru satu hari saja, video "pintar" Syahrini di YouTube ini telah menembus angka lebih dari satu juta dan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Dalam video itu, pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku ini menjelaskan, salah satunya adalah wanita manja yang pintar. Menurutnya wanita manja yang pintar itu adalah pilih dulu nonton entar.

“Pintar itu pilih dulu nonton entar, begitulah kata Syahrini dalam video Pintarnya di YouTube," terang Syahrini dalam keterangan rilis yang diterima Sindonews.

Pada video tersebut, Syahrini juga memberikan salah satu tips pintar, yaitu Nonton Pintar dengan menggunakan fitur YouTube Offline yang sangat menguntungkan. Melalui fitur YouTube Offline, setiap orang dapat menyimpan video favorit mereka dan menontonnya berulang kali, kapanpun tanpa menggunakan kuota. Pastinya tidak perlu takut kuota habis.

Tidak ketinggalan kata-kata andalannya, seperti wanita manja, I feel free, dan maju mundur cantik, menjadikan video ini sukses menghibur masyarakat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8395 seconds (0.1#10.140)