Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Ngidam Naik Sepeda Malam Hari

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:55 WIB
loading...
Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Ngidam Naik Sepeda Malam Hari
Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua. Memasuki usia kandungan empat bulan, istri Atta Halilintar ini dikabarkan ngidam seperti wanita hamil lainnya. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua. Memasuki usia kandungan empat bulan, istri Atta Halilintar ini dikabarkan mengalami ngidam seperti wanita hamil lainnya.

Pada kehamilan kali ini, Aurel disebut mengalami ngidam yang tak biasa. Bagaimana tidak, Atta mengatakan bahwa istrinya itu menginginkan naik sepeda pada malam hari dan main hujan-hujanan.

Sebagai suami, sulung Gen Halilintar ini pun sebisa mungkin selalu mewujudkan ngidam putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Termasuk menenaminya bermian sepeda saat malam hari.

"Namanya ibu hamil ngidamnya memang absurd, malam-malam main sepeda hujan-hujanan, emang aneh," kata Atta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (14/6/2023).





"Tapi namanya suami, kita nemenin, pake helm, walaupun di sekitaran rumah. Tapi ada aja ngidamnya," sambungnya.

Atta menjelaskan ini merupakan kali pertama Aurel bermain sepeda. Sebab sebelum hamil, ibu Ameena Hanna Nur Atta itu disebutkan tidak pernah meminta untuk menemaninya main sepeda bersama.

"Sebelum hamil, padahal dia nggak ada minta naik sepeda tapi kemarin pelan-pelan," jelas Atta.

Di sisi lain, Atta pun bersyukur dengan kehamilan kedua Aurel. Youtuber kenamaan Tanah Air itu bahkan merasa anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan memberikan banyak berkah untuk keluarganya.



"Alhamdulillah cewek lagi. Ini jadi berkah buat kami dapat anak satu cewek aja, dapet berkahnya luar biasa, dapet cewek lagi serasa plus-plus dari Tuhan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)