Terinspirasi Sakura Chan, Sintya Marisca Tampil dengan Warna Rambut Pink

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:56 WIB
loading...
Terinspirasi Sakura Chan, Sintya Marisca Tampil dengan Warna Rambut Pink
Aktris dan model cantik Sintya Marisca sukses mencuri perhatian publik melalui penampilan terbarunya. / Foto: Instagram @sintyamarisca
A A A
JAKARTA - Aktris dan model cantik Sintya Marisca sukses mencuri perhatian publik melalui penampilan terbarunya. Ya, gadis kelahiran 4 November 1999 itu tampil dengan warna rambut pink.

Artis yang sempat digosipkan dekat dengan putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari ini memperlihatkan penampilan barunya itu melalui sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya @sintyamarisca.

Terbaru, dia tampak mengunggah sebuah foto ketika berkunjung ke Swiss dengan penampilan anyarnya tersebut. Dalam foto itu, dia tampak duduk di tepi danau dalam balutan outfit simpel berupa turtleneck putih dan celana jeans.



Akan tetapi, rambut model segi pendeknya yang kini dicat warna pink membuatnya tampak 'stand out'.

Sebelumnya, banyak warganet yang menyebut penampilan Sintya dengan rambut pinknya mirip karakter Natsu Dragneel dari anime Fairy Tail dan Big Mom dari anime One Piece. Tidak sedikit juga penggemar yang menyebut Sintya seperti memiliki rambut gulali.

Namun, melalui keterangan unggahannya baru-baru ini, Sintya mengisyaratkan bahwa rambut pinknya terinspirasi dari rambut karakter Sakura dari serial animasi Naruto.

"Sakura chan," tulis Sintya dalam keterangan unggahannya, yang dikutip Kamis (15/6/2023).

Dalam unggahan itu, Sintya turut mengunggah sebuah gambar karakter Sakura yang memiliki rambut pink model segi pendek yang sama sepertinya.

Terinspirasi Sakura Chan, Sintya Marisca Tampil dengan Warna Rambut Pink
(Foto: Instagram @sintyamarisca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)