Tur ke Berbagai Daerah, Rhoma Irama Selalu Pastikan Karyawannya Salat Berjamaah

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:03 WIB
loading...
Tur ke Berbagai Daerah, Rhoma Irama Selalu Pastikan Karyawannya Salat Berjamaah
Rhoma Irama mengaku setiap tur ke berbagai daerah selalu memastikan para karyawannya tetap mendirikan salat lima waktu secara berjamaah. Foto/
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama mengaku dirinya setiap tur ke berbagai daerah selalu memastikan para karyawannya tetap mendirikan salat lima waktu secara berjamaah. Hal ini diketahui dari perbincangan sang Raja Dangdut dan Maia Estianty.

Pada waktu itu, Maia mengatakan sempat dapat informasi perihal Rhoma Irama yang kerap meng-absen karyawan tiap kali waktu ibadah tiba. Rhoma lantas membenarkan hal tersebut.

Bahkan, ketentuan ini juga berlaku ketika Rhoma dan tim melakukan tur ke berbagai daerah.

"Selalu, terutama kalau kita tur ke luar kota bahkan ke luar negeri, itu memang jadi suatu kebiasaan kami harus selalu salat berjamaah," kata Rhoma Irama, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (15/6/2023).



Demi bisa terus melaksanakan ibadah salat berjamaah, Rhoma Irama tidak pernah lupa untuk meminta ruangan khusus jika menginap di hotel bersama para tim. Ya, ruangan tersebut berfungsi sebagai ruang salat.

"Oleh karena itu setiap hotel kita selalu minta ruang untuk salat berjamaah," kata pelantun lagu Begadang itu.

Rhoma Irama lantas memperjelas kembali, bahwa semua karyawannya selalu mendirikan salat. Tak ada satupun dari mereka yang enggan mendirikan ibadah wajib tersebut.

"Semua salat, nggak ada yang nggak salat. Kalau nggak salat nggak di Soneta," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)