4 Musisi Top Pemeran Series The Idol, dari The Weeknd sampai Jennie Blackpink

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:12 WIB
loading...
4 Musisi Top Pemeran Series The Idol, dari The Weeknd sampai Jennie Blackpink
The Idol merupakan serial HBO yang tengah mencuri perhatian belakangan ini. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - The Idol merupakan serial HBO yang tengah mencuri perhatian belakangan ini. Salah satu alasannya karena terdapat sejumlah musisi top dunia yang membintanginya.

The Idol sendiri berkisah tentang perjalanan hidup seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp). Namun di tengah kariernya dia justru terlibat kisah asmara dengan seorang pemimpin sekte modern bernama Tedros (The Weeknd).

Supaya dapat lebih menghayati peran, serial garapan Reza Fahim, Sam Levinson, dan The Weeknd ini menghadirkan sejumlah musisi top dunia sebagai bintangnya.


Musisi Top Pemeran Series The Idol

Berikut ini empat musisi top dunia yang bermain di serial The Idol.

1. The Weeknd

Abel Makkonen Tesfaye atau yang lebih dikenal dengan nama panggung The Weeknd ini merupakan musisi asal Toronto, Kanada yang tengah naik daun. Lagu populernya seperti Blinding Lights, Save Your Tears, hingga Reminder, pastinya sudah tidak asing di telinga.

Dalam film ini The Weeknd berperan sebagai Tedros. Dia adalah kekasih dari Jocelyn yang merupakan pemimpin sekte modern misterius. Sebelum membintangi The Idol, penyanyi R&B ini sempat jadi pengisi suara di The Simpsons dan Robot Chicken.

2. Troye Sivan

Selain dikenal sebagai seorang aktor, Troye Sivan juga merupakan seorang penyanyi tenor. Beberapa lagunya yang populer diantaranya seperti Angel Baby, Dance To This, dan Strawberries & Cigarettes.

Troye Sivan memulai kariernya di dunia akting ketika membintangi film Oliver! pada tahun 2007. Dia juga pernah terlibat dalam film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009, dan Betrand the Terrible di 2010. Pada serial The Idol, Sivan berperan sebagai Xander.


3. Moses Sumney

Selanjutnya ada Moses Sumney yang berperan sebagai Izaak, anggota sekte yang dipimpin oleh Tedros. Izaak digambarkan sebagai seorang yang sangat setia dengan Tedros.

Moses Sumney musisi Indie asal California, Amerika Serikat. Beberapa lagu populer yang dibawakannya, antara lain Me in 20 Years, Quarrel, Cut Me, dan Plastic.

4. Jennie Kim

Dilansir dari Collider, Jennie dalam serial The Idol berperan sebagai Dyanne. Dia digambarkan sebagai gadis liar yang suka berpesta dan tidak ingin melewatkan waktu bersama teman-temannya.

Peran sebagai Dyanne di The Idol adalah debut pertama Jennie di dunia akting. Sebagai salah satu member girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink, namanya ini cukup banyak menarik perhatian.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)